partner

partner

MENGISI HARI LIBUR, DANSESKOAL GOWES SEHAT BERSAMA KELUARGA BESAR SESKOAL DAN PASIS



Seskoal, 26 Mei 2021, radarindonesia.com 





Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)., didampingi Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Seskoal Ny.Nita Tunggul Suropati bersama para Pejabat Utama Seskoal, Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 serta Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-16 TA 2021 dan Komunitas Fun Bike Seskoal mengisi waktu libur Hari Raya Waisak 2565 Tahun 2021 dengan gowes sehat bersama, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (26/05).




Disela-sela kegiatan, Danseskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)., mengatakan kegiatan gowes sehat bersama ini sengaja dilaksanakan selain untuk menjaga kesehatan tubuh juga untuk menjalin keakraban dan kebersamaan Keluarga Besar Seskoal dengan Pasis yang sedang menjalankan pendidikan di Seskoal. 




“Selain itu,juga menumbuhkan kesadaran akan pentingnya berolahraga untuk kesehatan tubuh. 


Terlebih pada masa pandemi Covid-19 saat ini, kita harus selalu menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh supaya tidak mudah sakit karena dengan tubuh yang sehat kita dapat beraktifitas dan menyelesaikan tugas pekerjaan kita dengan baik,” ungkap Danseskoal.




Kegiatan gowes dimulai dengan rute dari Pos 4 Seskoal menuju ke Jl.Bendi Raya – Jl.Bintaro Raya – Jl.Ciputat – Jl.Bungur – Jl. Iskandar Muda – Simpruk – Jl.Teuku Nyak Arif – Jl.Panjang – Jl.Cidodol – berakhir di Pendopo Seskoal, dengan jarak tempuh kurang lebih 15 KM. 


Jarak awal ini dilaksanakan secara bertahap untuk selanjutnya ditingkatkan lagi pada event gowes sehat berikutnya dengan track yang berbeda pula.




Pelaksanaan Gowes sehat bersama ini tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes