partner

partner

PRA SEMINAR PKB KEJUANGAN PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-59 RESMI DITUTUP



Seskoal, 27 Mei 2021, radarindonesia.com 





Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)., yang diwakili Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., resmi menutup Pra Seminar Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-59 TA 2021, bertempat di Auditorium Yos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (27/05).


Dalam sambutan Danseskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)., yang dibacakan Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa maksud dilaksanakan kegiatan Pra Seminar PKB Kejuangan ialah untuk melatih para Pasis untuk dapat memecahkan berbagai persoalan kebangsaan, yang dituangkan oleh para Pasis melalui suatu produk berupa makalah yang telah disusun serta dipaparkan didepan para Patun dan Dosen Pembimbing Seskoal.




Lebih lanjut dikatakan Danseskoal, keberhasilan dalam melaksanakan Seminar PKB Kejuangan antar Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri merupakan kebanggaan bagi Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA 2021 dan Seskoal sebagai lembaga pendidikan pengembangan tertinggi di Angkatan Laut, sehingga motto “Center Of Excellence On Naval and Maritime Science Studies” dapat diwujudkan secara nyata pada integrasi tersebut.


“Kepada para Pasis agar menyiapkan diri secara maksimal,tanamkan rasa kebersamaan untuk tetap berusaha menampilkan yang terbaik demi kredibilitas Seskoal,” tegas Danseskoal.




Pada kesempatan yang sama pula, Kadepjuang Seskoal Kolonel Marinir Firman Johan, M.Tr.Opsla., selaku Koordinator Kegiatan PKB Kejuangan 2021 di Seskoal menjelaskan bahwa kegiatan PKB Kejuangan adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan secara bersama antara Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri dan diwujudkan dalm bentuk seminar, pertandingan olahraga serta kegiatan integrasi lainnya. 


Dikarenakan kondisi pandemi covid-19 maka akan dilaksanakan secara virtual pada tanggal 07 sampai dengan 11 Juni 2021 mendatang. Begitupula untuk pertandingan olahraga dan kegiatan bantuan sosial dilaksanakan secara mandiri oleh masing-masing lembaga pendidikan.




Turut hadir dalam acara tersebut Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Tr (Han)., Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CfrA., para Dosen dan Perwira Penuntun (Patun) Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes