partner

partner

STEFAN WILLIAM JADI DOKTER PENOLONG MICHELLE ZIUDITH DI “BADAI PASTI BERLALU”



Jakarta, Mey 2021, radarindonesia.com 

Inbox Kembali Hadir Dengan Kemasan Lebih Segar


Sepekan sudah sinetron “Badai Pasti Berlalu” hadir mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB. 


Kisah yang begitu populer di tahun 1970-an dari novel karya Marga T. kembali dihadirkan oleh SCTV dengan kemasan cerita yang lebih menarik dan semakin istimewa dengan diiringi lagu “Badai Pasti Berlalu”, yang diaransemen ulang oleh grup band papan atas, Noah sebagai theme song sinetron “Badai Pasti Berlalu”. 




Cerita bermula ketika Sisca (Michelle Ziudith), pergi ke Labuan Bajo untuk menenangkan diri demi menyembuhkan luka hatinya akibat ulah sang kekasih yang berada di Jerman telah mengkhianati cintanya. 




Sisca pergi bersama sang ayah, Dicky (Teuku Ryan) dan sang ibu, Monic (Vira Yuniar), hingga mempertemukannya dengan Leo (Stefan William) dan Helmi (Immanuel Caesar Hito).


Konflik kian memanas setelah Valen (Dinda Mahira) yang tidak lain adalah adik kandung dari Helmi tertabrak hingga meninggal dunia sementara anak yang sedang dikandung oleh Valen berhasil diselamatkan. 


Helmi yang tengah membutuhkan biaya untuk pemakaman sang adik, pergi kepada Dicky untuk meminta pekerjaan. 


Merasa pernah ditolong oleh Helmi, Dicky berbaik hati memberikan pekerjaan untuk Helmi sebagai pengawal Sisca. 




Sementara itu Leo sebagai mahasiswa kedokteran yang sempat memberi pertolongan untuk Sisca, semakin tertantang memenuhi tantangan teman-temannya untuk meluluhkan hati Sisca meski Leo telah memiliki kekasih hati, Retta (Agatha Valerie). 


Cerita terus bergulir hingga Helmi mengetahui bahwa orang dibalik kecelakaan yang dialami oleh Valen tidak lain adalah Dicky. 




Helmi pun menaruh dendam atas rasa sakit hatinya kepada Dicky dengan melampiaskannya kepada Sisca. Sementara itu Leo semakin kesal melihat Helmi yang terus berada di sisi Sisca. 


Sebuah rahasia juga disimpan rapat oleh Dicky dari Monic dan Sisca. Kelanjutan kisah “Badai Pasti Berlalu”, masih akan terus hadir setiap hari di SCTV sejak pukul 19.30 WIB.


Sinetron-sinetron unggulan SCTV lainnya juga masih setia menemani waktu istirahat pemirsa. 


Sejak sore hari pukul 16.30 WIB kisah persahabatan Wulan (Sandrina Michelle) dengan Joko (Rey Bong) hadir dalam sinetron “Dari Jendela SMP” dilanjutkan dengan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” padapukul 18.00 WIB, serta sinetron terbaru persembahan SCTV “Keajaiban Cinta”, sejak pukul 21.30 WIB yang mengobati kerinduan pemirsa dengan sosok Aliando Syarief dan beradu akting dengan Sitha Marino serta Erdin Werdrayana.


Program musik unggulan SCTV “Inbox” kembaliakan dihadirkan dengan kemasan yang lebih istimewa dan siap menghibur akhir pekan pemirsa. 


Bertabur musisi kenamaan tanah air,“Inbox” akan tayang pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 dan Minggu, 30 Mei 2021 pukul 14.30 WIB dipandu olehAndhika Pratama, Yuki Kato, dan Rigen. Repvblik, Anneth, Un1ty, Setia Band, Brisia Jodie, Christie, Arsy Widianto, dan Happy Asmara akan menyemarakkan panggung musik “Inbox”di SCTV.


Setelah menayangkan dua sinetron terbaru sekaligus yakni “Badai Pasti Berlalu” dan “Keajaiban Cinta” pada minggu lalu, akhir pekan ini seluruh pemeran utama dari sinetron-sinetron unggulan SCTV akan menyapa langsung SCTV Fevers dalam“Meet and Greet All Stars”. 


Berbeda dengan Meet and Greet sebelumnya, kali ini SCTV akan mempertemukan langsung para pemain utama dari sinetron“Badai Pasti Berlalu”, “Keajaiban Cinta”, “Buku Harian Seorang Istri”, dan “Dari Jendela SMP”. 


Mereka adalah Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith, Aliando Syarief, Sitha Marino, Erdin Werdrayana, Zoe Jackson, Cinta Brian, Sandrina Michelle, dan Rey Bong. 


Meet and Greet All Stars akan disiarkan secara Live Streaming di Vidio pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 pukul 15.10 WIB serta juga Live di Instagram SCTV. 


Pemain sinetron“Badai Pasti Berlalu” dan “Keajaiban Cinta” akan berbagi cerita keseruan di balik proses shooting dua sinetron baru dengan ensamble talent yang istimewa mulai dari bintang-bintang muda yang tidak diragukan lagi bakat aktingnya hingga aktor yang telah lebih dulu bergelut di dunia peran. 


Pada Meet and Greet All Stars kali ini juga SCTV akan hadirkan langsung seorang mistery guest yang dipastikan akan semakin memeriahkan suasana akhir pekan SCTV Fevers. 


Saksikan keseruan Meet and Greet All Stars Sinetron “Badai Pasti Berlalu”, “Keajaiban Cinta”, “Buku Harian Seorang Istri”, dan “Dari Jendela SMP” pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 pukul 15.10 WIB Live Streaming di Vidio dan Live Instagram @SCTV!

Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia SCTV. Terhitung mulai tanggal 22 November 2022 SCTV akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Pastikan pemirsa SCTV mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran Digital atau Set Top Box (STB),  supaya tetap dapat menyaksikan program-program istimewa SCTV. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih !

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes