partner

partner

Teka Teki Kehamilan Zahra Terungkap Di Mega Series SHI Zahra


Jakarta, 29 Mei 2021, radarindonesia.com  


* Cahu dan Aulia DA Sapa Langsung Penggemar di Semangat Senin Indosiar


Kisah pilu rumah tangga yang penuh dengan air mata masih dialami oleh Zahra, yang melewati hari-hari sebagai istri ketiga Tirta membuat Zahra semakin tertekan. Suatu hari, Zahra merasakan mual-mual yang hebat hingga membuat Tirta curiga bahwa Zahra sedang mengandung anaknya, tak menunggu waktu lama Tirta langsung bergegas untuk meminta Zahra test kehamilan. 


Mendengar hal itu, Putri dan Ratu yang merupakan istri pertama dan istri kedua Tirta merasa cemas, karena takut kehilangan perhatian dan harta Tirta jika Zahra benar hamil. 


Rencana jahat Putri dan Ratu untuk merusak alat test kehamilan yang akan digunakan oleh Zahra pun berhasil, reaksi dari alat test kehamilannya pun menujukkan garis satu yang artinya negatif.


Tirta merasa ada yang salah dengan test kehamilan tersebut, akhirnya Tirta membawa Zahra ke dokter kandungan untuk cek lebih dalam apa yang terjadi oleh Zahra sebenarnya. 


Selang beberapa waktu, dokter memberikan hasil pemeriksaan Zahra dan dokter pun membenarkan bahwa Zahra sedang hamil muda. 


Apakah kabar kehamilan Zahra akan menyelamatkan Zahra dari berbagai konflik rumah tangganya? Atau sebaliknya? Saksikan terus Mega Series Suara Hati Zahra setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar!


Pertarungan di LIDA 2021 semakin memanas, setelah tereliminasi di babak Top 21 LIDA 2021, Aditia (Bangka Belitung) dan Evi (Kalimantan Timur) kembali membuktikan kualitas vokalnya dengan sukses meraih golden ticket wildcard dan melaju ke babak Top 16 LIDA 2021. 


Malam tadi (27/5) Top 16 dibuka oleh Konser Show Group 1 yang terdiri dari Iqhbal (Sumatera Barat), Salsa (Jawa Timur), Meldha (Jawa Barat) dan Sawitri (DKI Jakarta). Perolehan polling sementara menempatkan Iqhbal (Sumatera Barat) berada diposisi pertama dengan nilai 31.74%, disusul oleh Meldha (Jawa Barat) dengan mengantongi nilai 24.73%, Salsa (Jawa Timur) 22.95% dan diposisi terbawah Sawitri (DKI Jakarta) 20.58%. 


Persaingan masih terus berlanjut, Result Show Groip 1 akan menjadi babak penentu siapa yang akan bertahan dan duta provinsi mana yang akan tereliminasi. Jangan lewatkan LIDA 2021 setiap hari pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar!


Semangat Senin Indosiar akan kembali hadir menyapa Indosiar Mania pada hari Senin, 31 Mei 2021 secara LIVE di Vidio pukul 16.00 WIB. 


Episode kali ini akan menampilkan pasangan baru yakni Cahu dan Aulia DA yang sama-sama berangkat dari jebolan ajang pencarian bakat Indosiar. 


Kisah cinta lokasi yang hangat dirasakan Cahu dan Aulia DA akan diceritakan eksklusif hanya di Semangat Senin Indosiar. 


Berbagai games menarik pun untuk menguji chemistry mereka juga akan tersaji pada episode kali ini. 


Jangan lewatkan kemesraan Cahu dan Aulia DA secara langsung di Semangat Senin Indosiar. 


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes