partner

partner

Warkop DKI 3 dan Habibie & Ainun 3 di "Lebaran Penuh Cinta" SCTV


* Aliando akan kembali mengisi layar kaca SCTV


SCTV akan menghadirkan romantisme nuansa bioskop dengan menayangkan film-film Box Office selama libur lebaran 1442 hijriah atau tahun 2021 ini. Beberapa yang sudah disiapkan yakni Warkop DKI 3 dan Habibie & Ainun 3, keduanya belum pernah tayang di bioskop maupun layar kaca.

"Pada lebaran 1442 H ini kita hadirkan nuansa bioskop romantisme dengan film-film box office. Selain program religi dan sinetron religi, untuk konten hiburan akan diisi diantaranya layar lebar Warkop DKI 1,2,3. Warkop 3 ini belum pernah tayang. Ini andalan kita di hari pertama. Dan di hari kedua kita ada Ainun Habibie 3, ini juga belum pernah tayang. Ini jadi andalan kita di hari kedua lebaran", kata Senior Vice Preaident Programing Aquitition SCTV, Banar Rahmad saat Ngabuburit Bersama Media SCTV & Indosiar, Kamis (6/5).

"Hari ketiga dan seterusnya ada Cinta Itu Buta, Wedding Agreement, Yowis Ben dan Yowis Ben 2", sambung Banar yang menilai ramadan 1442 hijriah ini merupakan ramadan terbaik dalam 6 tahun terakhir SCTV. "Ratingnya terbaik, program-programnya sangat bagus semua", ujarnya.

Selain film dan sinetron unggulan, lanjut Banar, pada bulan ini SCTV juga akan menayangkan siaran langsung olah raga sepak bola Liga Champion dan UEFA. "Mei ini kita juga ada final Liga Champion pada 29 Mei, dan final UEFA Cup tanggal 26 Mei", ucapnya.

Banar mengungkapkan, SCTV juga akan menghadirkan kembali bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando, dalam sinetron terbaru SCTV. "Di Mei ini kita juga ada yang bombastis, kita akan hadirkan lagi Aliando. Apa judulnya dan kapan tayangnya masih kita godok", ungkapnya. 

"Dalam pengamatan kami, Aliando masih menjadi magnet yang kuat hingga saat ini. SCTV semacam memiliki ikatan batin karena lahirnya Aliando dari sinetron GGS SCTV. Masyarakat seolah selalu ingin tahu perkembangan Aliando. Jadi ini semacam mengobati harapan masyarakat", pungkas Banar. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes