partner

partner

ANJAU SILAU DI LAMBAN GEDUNG KEPAKSIAN BUAY BEJALAN DIWAY



Lambar, 5 Juni 2021, radarindonesia.com 


melanjutkan Road show Irjen Pol (Purn) Dr Hi Ike Edwin SH MH MM, di Lamban Gedung Saibatin kepaksian Buay Bejalan diway di Pekon Kembahang Kecamatan Batu brak kabupaten Lampung barat Sabtu (5/6/2021).


Dalam silaturahmi Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol (Purn) Dr Hi Ike Edwin SH MH MM di Lamban Gedung Saibatin Buay Bejalan diway di sambut oleh beberapa orang kerabat Saibatin Buay Bejalan diway.


Menurut Dang Ike, Kunjungan ini adalah semata-mata untuk silaturahmi agar hubungan kekerabatan dalam Paksi pak skala Brak selalu terjaga dengan baik, karena seyogyanya keempat Paksi di dalam kerajaan adat Paksi pak skala Brak adalah saudara.


"Keempat Paksi dalam kerajaan adat Paksi pak skala Brak itu seyogyanya adalah saudara dan masih ada hubungan kekerabatan diantara keempat nya" tutur Dang Ike.


Dalam sambutannya saat ngobrol santai di lamban Gedung Saibatin Buay Bejalan diway, Dang Ike Mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan yang diberikan oleh keluarga besar Saibatin kepaksian Buay Bejalan diway.


"Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan serta diterimanya saya beserta rombongan hari ini di Lamban Gedung ini" ucap Dang Ike.


Selain daripada itu Dang Ike juga merasa bangga dan senang untuk berkunjung di lamban gedung ini karena walau bagaimanapun juga ini adalah merupakan saudara juga.




"Saya sangat senang dan bahagia serta bangga bisa berkunjung ke Lamban Gedung kepaksian Buay Bejalan diway ini karena ini adalah merupakan saudara saya juga" ungkap Dang Ike.


Terakhir Dang Ike berharap agar silaturahmi ini akan selalu terjaga untuk lebih meningkatkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan sebagai bentuk kecintaan kita kepada Adat dan Budaya khususnya Paksi pak skala Brak.


"Saya berharap silaturahmi diantara kita akan selalu terjaga dan terpelihara untuk lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan serta kekeluargaan khususnya di Paksi pak skala Brak" Pungkas Dang Ike.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes