partner

partner

DILEMA CINTA MICHELLE ZIUDITH DENGAN STEFAN WILLIAM DAN IMMANUEL CAESAR HITO



Jakarta, 25 Juni 2021, radarindonesia.com 

Pemain Sinetron “Dari Jendela SMP” Rayakan Kelulusan Sekolah di Meet and GreetAkhir Pekan Ini


Sinetron-sinetron unggulan SCTV senantiasa menemani pemirsa SCTV dengan kekuatan kisah di masing-masing judul. 


Dilema cinta Sisca (Michelle Ziudith) yang kian menguras emosi masih akan terus hadir dalam sinetron “Badai Pasti Berlalu” setiap hari di SCTV sejak pukul 20.10 WIB. 


Helmi (Immanuel Caesar Hito)yang dikenal sangat nekat berupaya memaksa Sisca untuk menikah dengannya meski rahasia Helmi selama ini telah diketahui oleh Sisca. 


Bahkan Helmi tidak segan-segan mengancam akan mencelakakan keluarga Sisca jika permintaannya untuk menikahi Sisca ditolak. 


Pak Dicky (Teuku Ryan) langsung mengutus orang untuk mencelakakan Helmi setelah Pak Dicky mengetahui niat jahat Helmi selama ini hingga ingin menikahi Sisca yang tidak lain adalah putri kandung Pak Dicky. 


Di sisi lain Leo (Stefan William) terus berupaya menyelamatkan Sisca dari Helmi hingga bekerjasama denganJhony (Gerald Yohanes)untuk menikahi Sisca. 


Upaya Leo tidak surut meski niat baiknya ditentang keras oleh Sisca yang menganggap Leo tidak berbeda jauh dengan Helmi yanghanya ingin memaksakan kehendaknya. 


Kelanjutan konflik keluarga dengan kisah cinta segitiga antara Stefan William, Michelle Ziudith, dan Immanuel Caesar Hitomasih akan terus hadir dalam sinetron “Badai Pasti Berlalu” setiap hari di SCTV mulai pukul 20.10 WIB.


Sinetron-sinetron unggulan SCTV lainnya juga masih setia menemani waktu istirahat pemirsa. Sejak sore hari pukul 16.30 WIB kisah persahabatanWulan (Sandrina Michelle) dengan Joko (Rey Bong) hadir dalam sinetron “Dari Jendela SMP” dilanjutkan dengan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” padapukul 18.00 WIB, sertasinetron “Keajaiban Cinta” sejak pukul 22.00 WIB yang dibintangi olehAliando Syarief, Sitha Marino serta Erdin Werdrayana.


Ajang penghargaan“Infotainment Awards 2021” akan segera digelar oleh SCTV dengan menganugerahkan sebanyak 11 penghargaan kepada tokoh dan pesohor tanah air yang dalam satu tahun terakhir mendapat perhatian penuh dari pemirsa SCTV. 


Sebelas kategori yang akan diperebutkan oleh para nominator adalah “Best Couple”, “Best Male Character”, “Best Female Character”, “Best Romantic Scene”, “Gorgeous Mom”, “Gorgeous Dad”, “Gorgeous Baby”, “Inspirational Family”, “Most Charming Male Celebrity”, “Most Charming Female Celebrity”, dan “Celebrity of The Year”. Polling tahap ke-2“Infotainment Awards 2021” telah dibuka sejak tanggal 22 Juni 2021dan berakhir pada tanggal 29 Juni 2021mendatang. 


Pemirsa dapat memberikan dukungan sebanyak-banyaknya untuk aktor dan aktris favorite pilihan pemirsa melalui SMS dengan format ketik IA (spasi) Kode Nominasi kirim ke 97288 dengan tarif Rp 2.200/SMS atau bisa juga melaluiInstagram, Twitter, dan Facebook dengan memberikan like pada salah satu nominator di masing-masing kategori yang telah diunggah olehofficial akun Instagram, Twitter, dan Facebook SCTV. 


Polling tahap ke-2“Infotainment Awards 2021” juga dapat dilakukan melalui aplikasi Vidio dengan cara klik banner“Infotainment Awards 2021” pada beranda kemudian klik “Mulai” lalu vote nominator di masing-masing kategori. Nantikan “Infotainment Awards 2021” segera di SCTV!


Kisah persahabatanJoko (Rey Bong), Wulan (Sandrinna Michelle), dan teman-teman dalam sinetron “Dari Jendela SMP” telah menemani pemirsa SCTV selama satu tahun. 


Diceritakan Joko, Wulan, dan teman-teman lainnya telah menyelesaikan pendidikan di bangku SMP. Momen kelulusan mereka pun sukses menyita perhatian pemisa SCTV selama beberapa episode terakhir. 


Kali ini para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” akan merayakan kelulusan mereka dengan menyapa langsung SCTV Fevers diMeet and Greet “Dari Jendela SMP” pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 pukul 15.00 WIB Live Streaming di Vidio. Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Clay Gribble, dan Liyan Zef akan berkesempatan merasakan euforia kelulusan sekolah di Meet and Greet dengan menyelesaikan tantangan “Class Meeting” yang diberikan. 


Tidak hanya itu, mereka juga akan berbagi cerita tantangan dan keseruan menjalankan syuting sinetron “Dari Jendela SMP” selama setahun terakhir. Semua keseruan ini hanya dapat SCTV Fevers saksikan di Meet and Greet “Dari Jendela SMP” pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 pukul 15.00 WIB Live Sreaming di Vidio!


Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia SCTV. Terhitung mulaitanggal 22 November 2022 SCTV akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Pastikan pemirsa SCTV mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program istimewa SCTV. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes