partner

partner

DILEMATIKA BESAR ALIANDO SYARIF DI “KEAJAIBAN CINTA”



Jakarta, 4 Juni 2021, radarindonesia.com 


Infotaintment  Awards 2021 Segera Hadir, Voting Polling Tahap 1 Sudah Dibuka       




Sejak penayangan perdananya pada pekan lalu, sinetron Keajaiban Cinta berhasil memikat hati pemirsa dirumah dengan jalinan asmara antara Darwin (Aliando Syarif) dengan Tiana (Sitha Marino) yang berasal dari kedua keluarga yang saling bermusuhan. 


Imbas dendam antara Galuh (Cut Keke) dengan Awan (Atalarik Syah) pun kembali menghampiri dua sedjoli yang sedang jatuh cinta tersebut.


Galuh (Cut Keke)  yang masih menyimpan dendam karena harus kehilangan suaminya serta telah membuat dirinya bangkrut memiliki rencana jahat untuk menjatuhkan keluarga Awan. 


Bersama Bastian (Erdin Werdryana) Galuh memanfaatkan hubungan asmara anak pertamanya tersebut dengan Nagita (Jennifer Eve) yang tidak lain merupakan anak dari Awan sebagai jembatan dirinya untuk meruntuhkan keluarga Awan.  


Atas hal tersebut dilemma pun menghampiri Darwin yang harus menjaga Tiana yang tidak lain merupakan adik  Nagita dari rencana jahat  keluarganya sendiri, namun di sisi lain dirinya masih memiliki tanggung jawab sebagai seorang anak dari Galuh dan adik dari Bastian. 


Kelanjutan kisah romantisme dari Darwin (Aliando Syarif) dengan Tiana (Sitha Marino) dalam belenggu permusahan diantara kedua keluarga akan terus tersaji lewat sinetron Keajaiban Cinta setiap hari mulai pukul21.30 WIB.


Sinetron-sinetron unggulan SCTV lainnya juga masih setia menemani waktu istirahat pemirsa. 


Sejak sore hari pukul 15.00 WIB kisah asmara dariKen (Giorgino Abraham)dengan Maudy (Yasmin Napper) dalam sinetron“Love Story The Series”dilanjutkan dengan kisah persahabatan Wulan (Sandrina Michelle)dengan Joko (Rey Bong)di sinetron “Dari Jendela SMP” pukul 16.30 WIBsedangkan pasanganDewa (Cinta Brian) danNana ( Zoe Jackson)akan tetap hadir menemani pada pukul 18.00 WIB  dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri”, dilanjutkan dengan kisah cinta segitiga antaraSisca (Michelle Ziudith), Leo (Stefan William) dan Helmi (Immanuel Caesar Hito) dalam sinetronBadai Pasti Berlalu yang tayang pukul 19.30 WIB.


Akhir pekan ini waktu sore SCTV Fevers kian berwarna dengan hadirnya pemain sinetron “Love Story The Series” dalam Meet and Greet “Love Story The Series”pada hari Sabtu, 5 Juni2021 pukul 16.00 WIB Live Streaming di Vidio. 


Giorgino Abraham,Yasmin Napper, Esta Pramanita, Valentino Peter, Nabila Atmaja,Fiolina Teja, Emeraldy Rafael,  Irsyadillah akan di tantang untuk melakukan pendalaman karakter antara satu dengan lainnya melalui akting romantis pemeran pria dan wanita yang bukan pasangannya di dalam sinetron melalui games “Melting Challenges”. 


Selain itu para pemain juga akan bercerita pengalaman menarik selama proses shooting. 




Semua keseruan Meet and Greet “Love Story The Series”hanya dapat SCTV Fevers saksikan pada hari Sabtu, 5 Juni 2021 pukul 16.00 WIB hanya di Vidio!


Ajang penghargaan Infotaintment Awards 2021 akan segera hadir kembali. 


Sebagai bentuk apresiasi SCTV terhadap dunia infotaintment berita dan hiburan, melalui ajang ini SCTV akan memberikan penghargaan untuk program, bintang, hingga insan yang berprestasi serta mewarnai dunia hiburan tanah air selama ini. 


Sebanyak 13 penghargaan yang akan dianugerahkan yakni: 

A.     Best Couple

B.     Best Male Character  

C.     Best Female Character

D.     Best Romantic Scene

E.      High Quality Jomblo

F.      Gorgeous Mom

G.     Gorgeous Dad

H.     Gorgeous Baby

I.        Inspirational Family

J.       Inspirational Viral

K.     Most Charming Male Celebrity

L.       Most Charming Female Celebrity

M.     Celebrity Of The Year



SCTV memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk menentukan idola/sosok/sebuah karya  yang patut diberikan penghargaan dengan mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui SMS dengan format IA (spasi) Huruf Abjad Kategori (spasi) Kategori Nominasi kirim ke 97288 atau bisa melalui Social media dengan cara :

1. Follow Instagram @sctv, Twitter @sctv, Facebook page SCTV dan 

2. Isi form Vote Infotainment Awards 2021 – Tahap 1 yang tercantum di campsite.bio/sctv. 

Polling tahap ke-1 ini sudah dibuka pada tanggal 24 Mei hingga13 Juni 2021mendatang. 


Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia SCTV. Terhitung mulaitanggal 22 November 2022 SCTV akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. 


Pastikan pemirsa SCTV mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program istimewa SCTV. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes