partner

partner

Highlight Semangat Senin Episode Nita Thalia & Dimas Tedjo 21 Juni 2021

 


Jakarta, 21 Juni 2021, radarindonesia.com 


Nita Thalia yang hadir dalam Semangat Senin Indosiar, berbagi tips kepada Indosiar Mania untuk terlihat tetap segar, yakni support dari anak, orang tua dan keluarga serta Nita Thalia Lovers. 


Saat tampil di Semangat Senin Indosiar sore hari ini, Nita Thalia membocorkan rahasianya yang ternyata belum mandi karena baru saja selesai berolahraga.  




Meski cita-cita masa kecilnya menjadi pramugari agar bisa berkeliling Indonesia tidak terwujud, Nita Thalia bersyukur dikaruniai vokal yang bagus sehingga bisa tetap berkeliling Indonesia. 


Selama 21 tahunnya berkarir, Nita thalia sudah mendapatkan 10 penghargaan dan 18 album yang dapat ia ceritakan ke anak dan cucunya kelak.  




 “Perhatian-perhatian kepada Janda airline hahaha.” saat Nita Thalia mencoba menjadi pramugari. 


“Pesawat ini semakin panas karena pramugarinya semakin ganas.” tambah Dimas Tedjo menirukan gerakan ketika Nita Thalia menjadi pramugari.  




Dimas Tedjo sendiri merupakan jebolan ajang pencarian bakat di Indosiar Bintang Pantura 3. "Tanpa Bintang Pantura, saya bukan siapa-siapa" ujar Dimas Tedjo. 


"Bagi orang-orang di luar sana yang memiliki kemampuan dalam seni atau musik bisa jadi lebih berkembang, karena Indosiar menyediakan wadah yang luar biasa. 


Seperti saya yang mempunyai kesempatan untuk bergabung dengan Indosiar dan bisa eksis dengan artis-artis senior" ungkap Dimas Tedjo.


Sementara Nita Thalia juga mengungkapkan tanggapannya terkait upaya Indosiar melahirkan bintang “ini luar biasa ya, Indosiar ini memberikan wadah pada penyanyi yang kesulitan menyalurkan bakat. 


Indosiar melahirkan artis terbaik dari Bintang Pantura 1 hingga sekarang memasukin Bintang Pantura 6.” 


Dimas Tedjo pun berbagi tips untuk calon bintang Indosiar yakni harus memiliki ciri khas, seperti dirinya yang memiliki ciri khas ikat kepala. 




Hubungan Nita Thalia dan Dimas Tedjo sendiri bukan lagi hanya sekedar antara idola dan fans, tetapi secara pribadi mereka sudah seperti sahabat, mereka berdua sering sharing baik tentang musik maupun persoalan pribadi. 


Menurut Nita Thalia, Dimas Tedjo merupakan sosok yang rame dan tidak sombong  


Dimas Tedjo pernah meminta blush on Nita Thalia dan Dimas Tedjo mempunyai pengalaman salah masuk toilet perempuan. 




Dimas Tedjo berterima kasih kepada Nassar & Soimah yang memberikan komentar dan masukan yang bagus untuk dirinya. 


Dimas Tedjo mempunyai kelebihan selain suaranya bagus tapi ia mempunyai bakat untuk mc, nyanyi semua lagu hingga bisa menjadi dalang wayang 




 Dimas Tedjo dan Nita Thalia mempunyai rencana untuk collab bersama.  


Fakta menarik Dimas Tedjo yaitu akan keluar air mata saat tertawa. 




Pada program Bintang Pantura 6, Dimas Tedjo dan Nita Thalia memiliki peran masing-masing. 


Nita Thalia sendiri akan bertugas sebagai mentor yang memberikan arahan serta ilmu yang dimiliki kepada para biduan.. Sementara Dimas Tedjo akan menjadi konco Pantura yang memberi semangat pada para biduan Bintang Pantura 6. 




Nita Thalia pun berbagi tips kepada para calon Bintang Pantura 6 untuk memiliki ciri khas seperti goyangan, atau vokal, dan mengeluarkan semua skill yang dimiliki. 




Dimas Tedjo akan menjadi Konco Pantura yang sebagai penyemangat bagi peserta Bintang Pantura 6. 


"Meski dulu saya tidak menang, tapi saya merasakan manfaat mengikuti Bintang Pantura, karena saya diberikan kesempatan oleh Indosiar untuk tetap eksis hingga sekarang" aku Dimas Tedjo. 


 “Terima kasih untuk Indosiar yang selalu menyuguhkan dangdut terbaik dan selalu mempercayai saya mengisi program Indosiar. 




Bagi Indosiar Mania jangan lewatkan Bintang pantura 6.” Kata Nita Thalia untuk penutupan Semangat Senin Indosiar.  


“Salam sehat untuk semua para Indosiar Mania, nonton terus Indosiar karena acaranya akan membuat happy selalu. Apalagi jangan lupa nonton Bintang Pantura 6 dan download vidio yang akan buat ambyar.” Kata Dimas Tedjo saat penutupan. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes