partner

partner

Highlight Semangat Senin Indosiar Episode Rara LIDA dan Gunawan LIDA (28 Juni 2021)



Jakarta, 28 Juni 2021, radarindonesia.com 


Semangat Senin Indosiar sore hari ini kembali menghadirkan pasangan muda Gunawan LIDA dan Rara LIDA yang sedang banyak dielu-elukan khalayak ramai.


“Halo Indosiar Mania! Halo juga Ralova! Selamat ya hari ini Ralova sedang merayakan anniversary ke-41 bulan”, sapa Rara LIDA disusul dengan Gunawan LIDA yang sore hari ini tampil dengan gaya rambut berbeda.





“Sampai saat ini Gunawan masih merasa tidak percaya dengan semua pencapaian yang sudah diraih. Terutama pada saat kompetisi yang semula hanya iseng saja dan ternyata bisa meraih Juara ke-2 saat itu”, cerita Gunawan mengenai pencapaian karir yang sudah diraih berkat Indosiar.



Gunawan LIDA tidak pernah menyangka juga akan diberi kesempatan oleh Indosiar untuk berakting hingga mendapat komentar positif dari pemirsa Indosiar.




Rara LIDA tidak pernah menyangka akan diberi kesempatan untuk menjadi host. Rara sempat memiliki keraguan karena tidak memiliki perbendaharaan kata banyak sebagai host. 



“Tapi berkat dukungan dari teman-teman dan ibu juga membuat Rara semakin yakin untuk menggunakan kesempatan berharga ini”, tutur Rara LIDA yang mengaku nyaman bisa belajar dan bekerjasama dengan Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga sebagai host.


“Rara itu kalau di atas panggung langsung keluar auranya. Rara juga memang lucu banget ketika jadi host”, ungkap Gunawan LIDA yang menilai kemampuan Rara LIDA sebagai host.


“Kalau untuk masalah hati biar Rara dan Gunawan aja yang tau. Tapi Rara senang sekali dengan adanya Gunara ini bisa mendukung karir kita supaya semakin semangat”, jawab Rara LIDA ketika ditanya mengenai hadirnya Gunara yang memberi dukungan untuk hubungan kedekatan Gunawan LIDA dan Rara LIDA.


Gunara terbentuk ketika Gunawan LIDA dan Rara LIDA tampil berduet dan ternyata banyak penggemar yang terbawa perasaan dan mendoakan hubungan Gunawan LIDA dan Rara LIDA.


“Alhamdulillah setelah mengikuti LIDA dan berkat Indosiar juga sekarang Rara sudah banyak mengalami perubahan secara ekonomi hingga bisa investasi untuk masa depan. 


Tidak hanya itu saja Rara juga dapat banyak ilmu dan kesempatan belajar. Sekarang Rara harus bertanggung jawab dengan semua yang Rara dapatkan. 




I Love You, Indosiar!”, tutur Rara LIDA yang juga mengaku sudah memberangkatkan sang ibu ke Tanah Suci.


“Setelah berjuang lewat Indosiar, Gunawan sudah mendapat banyak sekali hal baik. Mulai dari dihargai banyak orang hingga membantu secara materi untuk orang tua. 


Alhamdulillah ini adalah karunia yang luar biasa”, ungkap Gunawan LIDA yang juga sudah membantu memperbaiki rumah keluarga di Maluku Utara serta membelikan mobil untuk orang tua.


Salah satu kenangan menyedihkan yang dialami Rara LIDA adalah ketika tidak bisa membantu Ibu mencari nafkah, sementara sang ayah sedang sakit. 


Hal terpedih lainnya bagi Rara LIDA adalah ketika sang ayah merelakan uang yang seharusnya untuk membeli obat demi memenuhi keinginan Rara LIDA membeli gitar.




Sementara hal terpedih bagi Gunawan LIDA yang sudah kehilangan sang ayah kandung sejak kecil adalah ketika orang lain mencemooh bahwa Gunawan LIDA tidak dapat membahagiakan orang tua. 


Tetapi dengan tekad yang kuat serta perjuangan yang gigih, kini Gunawan LIDA dapat membuktikan diri bahwa Gunawan LIDA mampu mengangkat derajat keluarga.


“Dalam waktu dekat ini Gunawan ingin punya single baru dan kemarin Gunawan juga mendapat tawaran untuk berakting di sebuah judul web series”, ungkap Gunawan LIDA mengenai rencana karir selanjutnya.


“Rara masih akan fokus untuk karir dulu karena masih banyak hal yang ingin dicapai. Rara juga ingin go international”, ujar Rara LIDA yang langsung diamini oleh Gunawan LIDA.


Semangat Senin Indosiar kian semarak ketika Gunawan LIDA dan Rara LIDA saling berebut menyelesaikan tantangan Tebak Lagu dan menyanyikan lagu tersebut. Pada sesi kali ini Indosiar Mania juga dimanjakan dengan suara merdu dari Gunawan LIDA dan Rara LIDA.


“Buat Indosiar Mania, Ralova, Gunara jangan lupa jaga kesehatan ya. 


Mari kita sama-sama menjaga protokol kesehatan selalu dan juga bahagia terus yaa dengan menonton kita selalu. Terima kasih banyak sudah mendoakan kita semoga doa-doa baiknya juga berbalik untuk kalian”, tutur Rara LIDA.




“Untuk Indosiar Mania sehat-sehat selalu yaa. Mari sebarkan hal-hal positif termasuk ketika memberi komentar. Semangat selalu untuk kalian yang sedang mengejar mimpi!”, pungkas Gunawan LIDA.


Saksikan program-program luar biasa hanya di Indosiar!


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Terhitung mulai tanggal 2 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. 


Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Luar Biasa Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes