partner

partner

Jabatan Pati Sahli Kasal Bidang Sosial Hukum dan Perundangan Diserahterimakan



Jakarta, 30 Juni 2021, radarindonesia.com 


Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kasal Laksamana Muda TNI Mohammad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Pati Sahli Kasal Bidang Sosial Hukum dan Perundangan (Soskumdang), bertempat di Lounge Room Sahli Kasal Gedung B4 lantai 7, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (30/6). 


Serah terima dilaksanakan dari pejabat lama Laksma TNI   Dr. Herjunianto, Sp. Pd., M.Mrs., yang akan memasuki masa purna tugas (pensiun) kepada pejabat baru Kolonel Laut (T) Dony Ruswandi, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Sahli Perbendaharaan. 


Dalam sambutannya Koorsahli Kasal menyampaikan terima kasih  yang sebesar-besarnya kepada Laksma Herjunianto dan rasa hormat serta bangga karena telah menyelesaikan dinas hingga purna tugas dalam keadaan baik, serta diberi kesehatan. “Jadikan kenangan indah dalam perjalanan hidup selama berdinas di TNI AL dan tetap jaga silahturahmi dengan keluarga besar TNI AL khususnya Keluarga Besar Sahli KASAL,” ujarnya.


Selanjutnya kepada Kolonel Dony, Laksda Zaenal mengucapkan selamat menjalankan tugas dalam jabatan barunya dan berpesan agar tidak lupa bersyukur kepada Tuhan YME  atas ridho-Nya diberikan kesempatan promosi di sela-sela waktu menuju masa purna bhakti. "Berkah promosi dari pimpinan TNI AL ini merupakan hasil dari dedikasi kerja selama berdinas di TNI AL,” ungkapnya.


Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes