partner

partner

KLUB-KLUB BESAR SIAP BERTEMPUR DI “PIALA WALIKOTA SOLO 2021”



Jakarta, 25 Juni 2021, radarindonesia.com 



Kemesraan Lesti & Billar di Konser “Pemimpinmu”

 

Pecinta olahraga sepakbola tanah air akan segera dimanjakan dengan kehadiran tayangan “Piala Wali Kota Solo 2021” secara ekslusif di Indosiar. 


Taktik dan strategi dari delapan klub dari Liga 1 dan Liga 2 dipastikan akan semakin mewarnai lapangan hijau. 


Match pertama akan di buka oleh PERSIS SOLO vs PSG PATI Pada hariSelasa, 29 Juni 2021 pukul 15.00 WIB yang akan disiarkan secaraLIVE Eksklusif di Indosiar. 


SementaraAREMA FC vs PERSIB BANDUNG akan bertarung di hari yang sama pukul 17.30 WIB.


Sementara tayangan sepakbola dari belahan dunia lainnya yakni COPA America 2021 juga akan hadir menemani pemirsa Indosiar. 


Babak penyisihan akan menghadirkan laga pertandingan Brazil vs Ecuador pada hari Senin, 28 Juni 2021 pukul03.30 WIB secara LIVE di Indosiar.





Jelang hari bahagianya, pasangan Lesti & Billarakan menggelar konser “Pemimpinmu” pada hariSenin, 28 Juni 2021pukul 20.30 WIB secaraLIVE di Indosiar. 


Dimeriahkan oleh D’Divo (Reza DA, Fildan DA, Ical DA, Gabriel DAC), Byoode, Hari LIDA, Gunawan LIDA, Fatin Shidqia, Fomal & Fikoh LIDA, Maria Vania, Cahu SDC, Poppy Amalya, Harris Vriza dan Ady Sky. Konser ini akan semakin meriah dengan kehadiran host andalan Indosiar yaitu, Irfan Hakim, Ramzi, Ruben Onsu, Rara LIDA dan Jirayut.


Kelanjutan kisah kehidupan Anjani juga masih dapat terus disaksikan lewat FTV unggulan Indosiar “Suara Hati Anjani” yang tayangsetiap hari pukul 18.00 WIB. Akankah perjalanan kisah rumah tangga Anjani bersama Ammar dapat berakhir bahagia? Saksikan terus Suara Hati Anjani setiap hari pukul 18.00 WIB.


Semangat Senin Indosiarakan kembali menemani Indosiar Mania pada hariSenin, 28 Juni 2021 LIVE streaming di Vidio pukul16.00 WIB dengan menghadirkan Gunawan LIDA & Rara LIDA.Mereka akan berbagi pengalamannya berkarir di industri musik dangdut. 


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Terhitung sejak tanggal 22 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. 


Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Luar Biasa Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!


Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar, Luar Biasa!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes