partner

partner

"Menduakanku", Sebuah Judul Terbaru Dari Emran Band Yang Berkisah Tentang Sakitnya Dikhianati Kekasih



Jakarta, 7 Juni 2021, radarindonesia.com 


** Satu lagi group band keren terkini  mewarnai blantika musik Indonesia,  "EMRAN Band".


Berdiri sejak 2010 lalu, Emran Band yang di Ketuai oleh Arnol vocalis, Fajar basis, Ali gitar, Pii (Safei) drumer, awalnya bernama Yoslow, dan sudah banyak makan asam garam naik turun panggung.


"Ada kisahnya perubahan nama dari Yoslow ke Emran. Dulu saya sempat ngobrol dengan alm. ayahnya vokalis. Berangkat dari keyakinan sebenarnya kita bisa maju, tapi kenapa begini-begini saja.... almarhum. menyarankan, "sepertinya kalian ganti nama saja deh. Karena nama itu belum tentu bisa menjual untuk bisa maju group band kalian". 




Akhirnya kami rembukan dan ketemu kata EMRAN. Kata Emran sendiri berasal dari bahasa Turki yang berarti "kemajuan". Makanya sekarang kita berkomitmen untuk terus maju", cerita Fajar kepada awak media di KAMUSUKA Coffee, Milk & Eatery, Tebet, Jakarta, Senin (7/6).


Sebagai langkah awal, sambung sang vokalis, Arnol, Emran band telah merilis singel "Menduakanku", yang video clip nya baru selesai dengan diproduseri oleh Aldi Taher. "Menduakanku" sudah bisa dinikmati di Youtube.


"Lagu ini sebenarnya sudah dibuatnya tahun 2010 . Dirilisnya awal pandemi lalu (2020). Dan video clip nya baru seminggu kemaren rampungnya", kata Arnol.


Diaransemen oleh Arnol, lagu "Menduakanku" mengisahkan tentang cowok yang dipermainkan/ diduakan oleh ceweknya.


"Ini sebenarnya pengalaman pribadi aku sendiri yang merasakan sakitnya dihianati oleh pasangan. Kisahnya, saya punya pasangan, saya pikir dia itu baik, berjalan ada lima tahunan, ternyata saya mengetahui, dia itu selingkuh", tutur Arnol.


Arnol mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Aldi Taher dalam video clip "Menduakanku". 




Menurutnya, Aldi Taher yang sekarang menjuluki dirinya sebagai Sultan Cempaka Putih Jakarta Pusat,  banyak memberi sentuhan yang lebih baik sehingga video clip "Menduakanku" menjadi lebih menarik. 


"Senang banget bisa diproduseri oleh Aldi Taher Sang Sultan Cempaka Putih Jakarta Pusat. Dia baik banget. Kita kan band dari bawah, tapi dia mau menaikkan, memproduseri band kita", ujarnya. 


"Aldi Taher Sang Sultan Cempaka putih, sangat banyak memberi saran dan ide-ide yang lebih baik, seperti untuk video clip lagu "Menduakanku" ini, jadi kedepannya akan seperti ini....", lanjut Arnol, berkisah proses pembuatan video clip "Menduakanku".




Menurut Arnol, Aldi Taher cukup senang dengan lirik lagu dan hasil video clip "Menduakanku".


"Untuk lagu Menduakanku ini bang Aldi mengaku suka, lyriknya alay, komentar dia. 


Aldi Taher yang   menyebutkan dirinya sebagai Sultan Cempaka Putih Jakarta Pusat,  juga memberi masukan, kenapa nggak kedepannya kita bikin lagu  lucu-lucuan..."kalau kalian musiknya netral, lurus-lurus aja, kalian itu kalah sama Ariel NOAH". 


Jadi kedepannya kita, Emran Band dan Aldi Taher sang Sultan Cempaka Putih Jakarta Pusat, juga akan berkolaborasi bikin musik yang lagunya seru-seruan, lucu yang membuat pendengar tertawa senang. 


Mungkin bulan depan sudah akan keluar singel nya. Sekarang masih dalam proses. Bocorannya, lagu Janda....mas cepetan nikahin aku....mas cepetan kawini aku...., seperti itulah", jelas Arnol.




"Harapan kami bisa terus berkembang dalam meramaikan musik di Indonesia. Bang Aldi Taher ( Sultan Cempaka Putih Jakarta Pusat ),  berpesan agar kami sebagai Pemula di ajang musik, janganlah pernah sombong, dan maju terus, tetap fokus dan semangat", tutur Arnol. 


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes