partner

partner

Persaingan Kocak Juragan Kontrakan di 17+



Jakarta, 30 Juni 2021, radarindonesia.com 


Tidak seperti bayangan terhadap judulnya, ternyata sinetron "17+" jauh dari cerita atau adegan pornografi atau kisah-kisah "dewasa" lainnya sebagaimana image "17+".




"Jujur aku nggak tahu kenapa judulnya 17+. Padahal dalam ceritanya nggak sama sekali berkaitan dengan imagenya. Ini cerita komedi.


Mungkin karena Babe punya kontrakan 17, maka judulnya 17+", kata Ochi Rosdiana bersama Latief Sitepu, Merry Mustaf dan Jeremie Moeremans, saat virtual Wawancara Eksklusif sinetron 17+, Rabu (30/6).


Sinetron "17+" yang akan tayang perdana besok, Kamis (1/7) memang berkisah tentang kehidupan dua orang pemilik kontrakkan. Mereka saling bersaing demi mencapai cita-cita untuk menjadi “Juragan Kontrakkan 17+”. Berbagai kelucuanpun timbul dari persaingan tersebut.


"Babe Jen ini orangnya gak mau disaingi, terutama dalam segi kontrakan. Pokoknya dia mau lebih, gak mau ada saingan. Dia punya anak Julia (Ochi Rosdiana) dan Jani (Jeremie Moeremans)", ungkap Latief Sitepu mengenai perannya sebagai Babe Jen. 





"Ini cita-cita Babe Jen untuk punya kontrakan 17. Sekarang baru 10. Tinggal 7 lagi", sambung Merry Mustaf pemeran Nyak Roh, istri Babe Jen. "Sebagai istri, Nyak Roh dikenal sangat galak. Jadi meski Babe Jen itu juga sangat galak di luar, tapi di rumah "kakinya putih". Saya galak banget dengan Babe", lanjut Merry tentang karakter Nyak Roh.


Adapun Ochi Rosdiana berperan sebagai Julia, anak pertama Babe Jen dan Nyak Roh. "Dia itu baik banget, tulus, dan sayang banget dengan Babe dan Nyak", ucap Ochi.


Sementara Jeremie Moeremans berperan sebagai Jani anak SMA, adiknya Julia. "Sifatnya slenge-an, tapi dibalik itu orangnya baik banget. Tapi dia itu bucin. Apa aja dilakuin demi cinta", papar Jeremie.


Selain konflik perselisihan antar pemilik kontrakan, sinetron "17+" juga akan diwarnai dengan problematika asmara. Namun tetap dikemas secara apik secara komedi.




"Babe dan Nyak ini sangat realistis orangnya. Mereka menuntut Julia punya calon yang kaya raya. Pokoknya cowok yang datang ke rumah harus punya rumah, mobil. 


Tapi si Julia itu sebenarnya nggak pentingin cinta, dia utamakan cita-cita. Jadi agak bertolak belakang dengan keinginan Nyak Babenya. Tapi dia sayang banget dengan Babe dan Nyak. Jadi ada dilema disini", ungkap Ochi.


"Di lokasi syuting aku itu selalu ketawa kalo lihat akting Babe dengan Nyak. Mereka itu bagus banget aktingnya, jadi lucu banget. Jadi tantangannya untuk aku itu bagaimana menahan ketawa saat syuting", sambung Ochi mengisahkan betapa "17+" sarat dengan adegan kocak.





"Banyak pesan moralnya. Banyak karakter yang masing-masing pemainnya "megang" banget. Komedinya lucu banget. Semoga bisa menghibur masyarakat ditengah masa pandemi ini", pungkas Ochi Rosdiana.


Jadi jangan terlewat menyaksikan keseruannya, tayang perdana Kamis (1/6), pukul 21.55 WIB, hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes