partner

partner

PERSONEL DAN KELUARGA BESAR SESKOAL SERTA PASIS SESKOAL TERIMA VAKSIN COVID-19 SINOVAC DOSIS KEDUA



Seskoal, 22 Juni 2021, radarindonesia.com 




Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Gedung Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (22/06).





Pada tahap kedua ini, tercatat sebanyak 74 orang yang terdiri Pasis, Personel dan Keluarga Besar Seskoal menerima suntikan vaksin Covid-19 Sinovac dosis kedua yang tetap memperhatian protokol kesehatan dan berjalan dengan tertib,aman dan lancar.





Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Letkol Laut (K) dr.Syarif Mustika Harinurdi, Sp.B., M.Tr.Opsla., mengatakan pelaksanaan vaksinasi diatur dalam beberapa tahapan mulai dari Verifikasi, Screening, Penyuntikkan,  dan Observasi. 





Observasi ini dilakukan setelah peserta menerima vaksin untuk mengetahui apakah ada gejala yang timbul setelah peserta menerima vaksin.




Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan sesuai perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bahwa seluruh prajurit TNI AL dan keluarga wajib melaksanakan Vaksin Covid-19 yang merupakan program pemerintah dalam Penanganan Covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes