partner

partner

Selain Tablet untuk Anak, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition Juga Punya Manfaat untuk Seluruh Anggota Keluarga Anda



Jadikan waktu bersama keluarga lebih menyenangkan dengan tablet anak terbaru dari Huawei

 

 

Jakarta, 24 Juni 2021, radarindonesia.com 


Seiring dengan pandemi yang masih menjadi kekhawatiran utama dan banyak orang tua memilih untuk menjaga anak-anak mereka tetap beraktivitas di rumah, anak-anak beradaptasi dengan teknologi digital dengan sangat cepat. Tablet saat ini memang banyak digunakan oleh setiap anggota keluarga baik itu untuk bekerja ataupun bermain, namun tidak semua tablet cocok untuk si kecil. Di era ini, tablet harus memenuhi berbagai kriteria agar benar-benar bermanfaat bagi anak maupun keluarga. Oleh karena itu, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang baru saja diluncurkan telah hadir sebagai gadget baru yang terpercaya untuk setiap anggota keluarga.

 

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan, “Dalam rangka memenuhi kebutuhan beragam kebutuhan khusus, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition hadir dengan tujuan tidak hanya menjadi gadget untuk anak, namun juga untuk seluruh keluarga - baik secara individu, maupun bersama-sama. Kami telah menghadirkan beberapa fitur terbaik untuk memastikan tablet ini dapat memenuhi semua kebutuhan, mulai dari penunjang & pelengkap pendidikan anak, pekerjaan orang tua, hingga hiburan keluarga.”

Seperti yang kita ketahui, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition memiliki serangkaian fitur yang dibuat khusus untuk menjadi wadah yang menyenangkan & aman bagi anak-anak saat mereka belajar dan bereksplorasi. Tablet berukuran 9,7 inci ini hadir dengan case anti guncangan yang terbuat dari silikon food grade sehingga sangat cocok untuk tangan kecil anak-anak dan aktivitas sehari-hari mereka. Dengan desainnya yang sederhana dan serbaguna, anak-anak dapat dengan mudah membawa tablet ini dengan menggunakan pegangannya, yang juga berfungsi sebagai penyangga agar lebih nyaman digunakan. Pada tablet ini terdapat Kids Corner yang merupakan sarana bagi anak-anak untuk bermain, belajar, menggambar, dan bereksplorasi sesuka hati. Dilengkapi dengan aplikasi yang didukung oleh BabyBus dan Azoomee, terlebih lagi aplikasi pembelajaran lainnya seperti RuangGuru dan banyak game edukatif dari para developer seperti GoKids!, tablet ini siap menemani anak untuk belajar.

 

Jika Anda merasa sudah familiar dengan Kids Corner dan fitur pendukung untuk anak-anak, lalu bagaimana cara menggunakan tablet untuk anggota keluarga lainnya? Ikuti panduan dari kami berikut ini.

 

Bekerja atau belajar dari rumah dengan menggunakan tablet, mengapa tidak?

 

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition dilengkapi dengan chipset Kirin 710A dan prosesor octa-core yang memberikan kinerja tinggi sekaligus mendukung efisiensi baterai untuk tugas-tugas penting sepanjang hari. Didukung dengan EMUI 10.1, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition menawarkan pengalaman yang lengkap dengan serangkaian fitur cerdas, seperti HUAWEI App Multiplier yang memungkinkan Anda membuka aplikasi yang sama di dua jendela berbeda sehingga memudahkan untuk mengerjakan banyak tugas.


 



Aplikasi terkait pekerjaan seperti aplikasi Microsoft dapat ditemukan di Petal Search

 

Berbagai aplikasi untuk mendukung pekerjaan dan belajar pun dapat diunduh melalui HUAWEI AppGallery dan HUAWEI Petal Search. Konsumen dapat mengunduh aplikasi produktivitas teratas seperti aplikasi Microsoft Office, dari Microsoft Word hingga Microsoft Excel dan Microsoft PowerPoint. Alternatif untuk aplikasi Microsoft Office adalah WPS Office sebagai salah satu aplikasi produktivitas teratas di HUAWEI AppGallery.

 



Aplikasi edukasi tersedia di HUAWEI AppGallery

 

Yuk Berkumpul! Waktunya bermain dengan Keluarga!

Tablet adalah gadget yang tidak hanya cocok untuk penunjang kegiatan belajar dan bermain secara mandiri, namun juga bisa menjadi alat yang dapat diandalkan pada waktu bersama dengan keluarga. Banyak aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan keluarga dengan HUAWEI MatePad T10 Kids Tablet mulai dari membaca dan bermain game hingga memasak dan menonton film.

 

Saat menonton film, sangat menyenangkan jika kita bersandar pada sofa dan bersantai dengan semangkuk popcorn saat cuaca hujan. HUAWEI MatePad Kids Edition menyediakan berbagai aplikasi yang dapat diunduh untuk movie night keluarga Andai, seperti MAXstream, Mola TV, Vision+, dan Vidio. Anda juga dapat menjadikan akhir pekan lebih menyenangkan dengan karaoke atau bermain game. Banyak pilihan yang tersedia di HUAWEI AppGallery dan Petal Search yang dapat dipilih mulai dari bermain Ludo hingga menyanyikan lagu kesukaan si kecil. Tidak akan ada momen yang membosankan dengan gadget yang sempurna untuk keluarga.


 


 

“Saat kami menciptakan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, kami percaya bahwa tablet ini juga harus dapat memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga. Fleksibilitas serta ragam fitur yang dimiliki dapat digunakan seiring dengan bertambahnya anggota keluarga. Nantinya, ketika anak sudah lebih dewasa, mereka masih bisa memanfaatkan fitur-fitur hebat lainnya yang terdapat pada tablet ini. Kami berharap tablet ini bisa menjadi gadget yang bisa menyatukan seluruh keluarga,” tutup Patrick.

 

Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga Rp 2.899.000. Besok, tanggal 25 Juni adalah hari terakhir promosi pre-order dimana konsumen bisa mendapatkan benefit senilai Rp 3.400.000. Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan gift box eksklusif untuk anak-anak yang berupa kids case untuk tablet, stylus pen, dan mainan panda eksklusif. Untuk semakin melengkapi pengalaman tersebut, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp250.000, gratis 3 bulan VIP BabyPanda World, gratis 1 tahun keanggotaan Azoomee, dan berkesempatan mendapatkan voucher diskon spesial untuk Ruangguru dan Vidio 90 DAYS PREMIER PLATINUM.


 



 

Konsumen bisa mendapatkan produk ini secara offline melalui Erajaya Retail Group dan Huawei Experience Store (HES) di seluruh Indonesia, di mana anak-anak dapat mencoba produknya secara langsung di area anak-anak.


 


 

Konsumen juga bisa mendapatkan produk ini secara online melalui e-commerce JD.ID, Tokopedia and toko mainan online Toys Kingdom. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes