partner

partner

Sinetron Dari Jendela SMP Segera Berakhir, Tapi Semakin Seru




Jakarta, 25 Juni 2021, radarindonesia.com  



Para fans sinetron Dari Jendela SMP (DJS) boleh mulai harap-harap cemas. Pasalnya sinetron kesayangan para remaja tersebut akan segera memasuki masa akhir, The End alias Tamat. Apakah akan benar-benar stop ? Ternyata akan ada peningkatan, dari SMP ke SMA.  Mungkin akan menjadi "Dari Jendela SMA". 


Terlepas dari hal itu, dalam fase ini apakah akan ada happy ending, ataukah akan tetap banyak konflik tak terselesaikan, atau akan muncul konflik-konflik baru ?


"Betul, memang sedang masuk masa-masa akhir. Akan ada konflik penutupan Dari Jendela SMP ke SMA", kata Kiesha Alvaro bersama Saskia Chadwick dan Anthony Xie dalam virtual Wawancara Eksklusif Sinetron Dari Jendela SMP, Jumat (25/6).





"Bakal ada peningkatan cerita ke SMA, mungkin ada pemain-pemain baru, ada plot-plot baru", lanjut Kiesha.


"(karena itu) Ceritanya saat ini kita lagi bersedih, lagi menangis-menangis", sambung Saskia memberi bocoran syuting adegan yang baru dijalaninya.


Kiesha memperkirakan kedepan akan ada perubahan karakter dari Roni, tokoh yang diperankannya, juga perubahan karakter dari tokoh-tokoh DJS lainnya.


"Karena sudah SMA, jadi pasti bakal banyak perubahan, karena kita akan lebih dewasa, tidak seperti masa SMP dulu", ujarnya.






"Harapannya sih di SMA ada perkembangan (cerita) yang lebih menarik, dengan konflik-konfliknya yang tidak terduga", harap Kiesha dan Saskia.


Sementara Anthony Xie mengaku belum tahu akan seperti apa karakter tokoh yang diperankannya pada DJS di masa SMA.



"Karena aku kan di DJS (SMP) ini kan banyak peran, sebagai guru, kepala sekolah, jadi belum tahu nanti SMA akan seperti apa. 






Ya harapannya sih syutingnya aman, semua sehat, semua tetap lancar. DJS ratingnya makin bagus", kata Anthony santai.


Nah, apakah nanti pada DJS (SMA) Rey Bong, Sandrina, Kiesha, Saskia nanti akan pindah di sekolah SMA yang sama ? Saksikan terus sinetron DJS setiap hari pukul 16.40 WIB, hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes