partner

partner

STEFAN WILLIAM PANTANG MENYERAH UNTUK MELULUHKAN HATI MICHELLE ZIUDITH



Jakarta, 11 Juni 2021, radarindonesia.com 


Drama Series “Cerita Kita” Hadir di SCTV Akhir Pekan Ini


Jalan cerita sinetron“Badai Pasti Berlalu”yang menjadi salah satu sinetron primadona pemirsa SCTV di malam hari kian menguras emosi. 


Sebelumnyadiceritakan Leo (Stefan William) telah berhasil membatalkan pertunangan antaraHelmi (Immanuel Caesar Hito) dan Sisca (Michelle Ziudith) dengan mengungkap sebuah rahasia besar yang disembunyakan Helmi selama ini. 


Sebagai priaplayboy, Leo tidak gentar untuk terus meluluhkan hati Sisca dengan berbagai cara. 


Konflik kian memanas setelah sosok Valen (Dinda Mahira) mulai terungkap setelah Sisca dan sang kakak, Jhony (Gerald Yohanes) yang kebetulan mendengar pengakuanBi Arnaz (Ninok Wiryono) sebagai ibu kandung Valen, wanita selingkuhan Pak Dicky (Teuku Ryan) yang juga meninggal akibat ulah Pak Dicky. 


Pengakuan Bi Arnaz tidak lain untuk menutupi rahasia Helmi yang mulai terungkap bahwa selama ini dirinya kerap meneror Pak Dicky untuk membalaskan dendamnya atas meninggalnya sang adik. 


Setelah mengetahui perilaku sang ayah yang sebenarnya, Sisca dan Jhony langsung menceritakan kebada sang ibu, Monic (Vira Yuniar). 


Kelanjutan konflik keluarga dengan kisah cinta segitiga antara Stefan William, Michelle Ziudith, dan Immanuel Caesar Hitomasih akan terus hadir dalam sinetron “Badai Pasti Berlalu” setiap hari di SCTV mulai pukul 20.10 WIB.


Sinetron-sinetron unggulan SCTV lainnya juga masih setia menemani waktu istirahat pemirsa. 


Sejak sore hari pukul 16.40 WIB kisah persahabatanWulan (Sandrina Michelle) dengan Joko (Rey Bong) hadir dalam sinetron “Dari Jendela SMP” dilanjutkan dengan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” padapukul 18.00 WIB, serta sinetron “Keajaiban Cinta” sejak pukul 22.00 WIB yang dibintangi olehAliando Syarief, Sitha Marino serta Erdin Werdrayana.


Akhir pekan ini SCTV juga akan menayangkanDrama Series terbaru berjudul “Cerita Kita”pada hari Minggu, 13 Juni 2021 pukul 12.30 WIB. 


Drama Series “Cerita Kita” akan mengajak pemirsa SCTV beraksi untuk lingkunganyang dikemas dengansentuhan romansa dan komedi. 


Dibintangi olehKevin Julio sebagai Bodo, Yunita Siregar sebagai Tuji, Dian Sidik sebagai Salah, serta bintang-bintang kenamaan lainnya.


Drama Series “Cerita Kita” akan mengisahkan perjalanan hidup lima kawan muda yang harus menghadapi problematika kehidupan mulai dari hubungan dengan kedua orangtua hingga rumitnya kisah cinta. 


Pemirsa SCTV juga akan diajak menyaksikan peliknya kehidupan yang harus dihadapi yakni masalah pencemaran lingkungan akibat ulah manusia.


SCTV akan menayangkan Drama Series “Cerita Kita” setiap hari Minggu pukul 12.30 WIB.


SCTV kembali akan memanjakan SCTV Fevers akhir pekan ini dengan menghadirkan pemain sinetron “Badai Pasti Berlalu” untuk menyapa langsung seluruh penggemar dalam Meet and Greet “Badai Pasti Berlalu”.


SCTV Fevers dapat menyaksikan Meet and Greet “Badai Pasti Berlalu” pada hari Sabtu, 12 Juni 2021 pukul 16.00 WIB Live Streaming di Vidio.


Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith, Rachel Patricia, Agatha Valarie, Gerald Yohanes, dan Sheila Rizkyana akan hadir di Meet and Greet “Badai Pasti Berlalu”menyelesaikan tantangan games yang diberikan.


Mereka juga akan diminta untuk menyelesaikan Acting Challenge dengan melakukan reka adegan yang pernah hadir dalam sinetron “Badai Pasti Berlalu”. 


Pemain sinetron “Badai Pasti Berlalu” juga akan berbagi pengalaman menarik seputar kisah dibalik proses shoting sinetron “Badai Pasti Berlalu” yang kini kian memanas dengan konflik yang terus hadir di setiap episodenya. 


Semua keseruan ini hanya dapat disaksikan dalam Meet and Greet “Badai Pasti Berlalu” pada hari Sabtu, 12 Juni 2021 pukul 16.00 WIB Live Streaming di Vidio!


Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia SCTV. Terhitung mulaitanggal 22 November 2022 SCTV akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. 


Pastikan pemirsa SCTV mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program istimewa SCTV. 


Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes