partner

partner

Highlight Meet And Greet “Keajaiban Cinta” Sore Hari Ini

 


Jakarta, 19 Juni 2021, radarindonesia.com 


Sejumlah pemain sinetron “Keajaiban Cinta” hadir langsung menyapa penggemar diantaranya Aliando Syarief, Sitha Marino, Erdin Werdrayana, Jennifer Eve, Nabila Zavira, Andy William, dan Icha Nabilah. Berikut beberapa highlight Meet and Greet “Keajaiban Cinta”:

 

Highlight Meet and Greet “Keajaiban Cinta” (19 Juni 2021)


Pemain sinetron “Keajaiban Cinta” sore ini menyapa langsung SCTV Fevers di Meet and Greet “Keajaiban Cinta” dari lokasi syuting.


“Karakter aku dengan aslinya jelas beda banget karena karakter di sinetron jahat banget”, ujar Nabila Zavira yang mengungkap perbedaan karakter yang diperankannya di “Keajaiban Cinta” dengan karakter dirinya sebenarnya. 


Sementara Andy William mengungkap bahwa dirinya tidak terlalu suka keramaian dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.


Jennifer Eve menilai Erdin Werdrayana lebih ganteng sosok aslinya dibandingkan perannya dalam sinetron “Keajaiban Cinta” dan menilai sosok Erdin yang sebenarnya lebih pecicilan.


Icha Nabilah menilai sosok Citra yang diperankannya menyerupai dengan karakter dirinya yang sebenarnya.


Aliando Syarief mengaku tidak pernah menyangka akan dipertemukan dengan Sitha Marino dan sempat merasa gugup ketika pertama kali bertemu. 


“Alhamdulillah akhirnya kita bisa membangun chemistry yang baik sampai sekarang”, ujar Aliando Syarief yang juga mengungkap bahwa Sitha Marino piawai bernyanyi.


“Aku ketemu Ali pertama kali ketika sesi foto dan pada saat itu masih belum mengenali Ali karena Ali pakai topi”, kenang Sitha Marino ketika pertama kali bertemu Aliando Syarief.


Sitha Marino mengungkap bahwa Erdin Werdrayana adalah pemain “Keajaiban Cinta” yang paling iseng. Sementara Erdin Werdrayana mengungkap bahwa Icha Nabilah adalah pemain yang paling cepat tidur di manapun berada. 


“Udah kebal dan pasrah aku tuh diginiin Erdin”, tutur Icha Nabilah menanggapi fakta yang diungkap oleh Erdin.


Jenniver Eve mengatakan bahwa Andy William adalah sosok yang paling pendiam dan lebih banyak menyendiri di lokasi syuting sinetron “Keajaiban Cinta”.


Menurut Aliando Syarief tantangan syuting selama ini adalah kondisi hujan dan kecelakaan kecil yang dialami. Akan tetapi hal yang paling penting menurut Aliando ketika harus menjalankan proses syuting di tengah kondisi pandemi saat ini adalah kesehatan.


Sitha Marino mengungkap salah satu scene yang paling berkesan adalah ketika harus beradu akting dengan Jennifer Eve karena dialog yang disampaikan mengenai perjuangan cinta.


“Cross Acting Challenge” menjadi tantangan pertama yang harus diselesaikan oleh pemain “Keajaiban Cinta” di Meet and Greet sore ini.


Aliando Syarief menjadi pemain pertama yang harus berada akting dengan Icha Nabilah. Pada tantangan kali ini Aliando Syarief dimarahi habis-habisan oleh Icha Nabilah karena banyak menghabiskan waktu dengan Sitha Marino. 


“Cross Acting Challenge” kali ini berujung dengan plot twist dari Icha Nabilah yang berhasil mengundang gelak tawa dari pemain lainnya.


Tantangan berikutnya giliran Erdin Werdrayana dengan Nabila Zavira. Jika selama ini pemirsa kerap dibuat kesal dengan peran antagonis yang dimainkan Nabila Zavira dalam sine on “Keajaiban Cinta” hanya di Meet and Greet sore ini harus beradegan sebagai wanita lemah lembut. Begitupun dengan Erdin Werdrayana yang diminta untuk merayu Nabila Zavira dengan penuh cinta. 


Erdin Werdrayana dan Nabila Zavira hingga memerlukan beberapa kali take demi menyelesaikan “Cross Acting Challenge” kali ini karena gagal menahan tawa.


“Sekarang keterpurukan keluarga Bu Galuh (Cut Keke) dengan dua puteranya yang harus bangkit menghadapi berbagai konflik keluarga”, tutur Aliando Syarief yang memberi sedikit bocoran kelanjutan kisah sinetron “Keajaiban Cinta”.


“Apakah Andre (Andy William) akan mendapatkan cinta Tiana (Sitha Marino)? Atau adakah kejaiban cinta Tiana (Sitha Marino) untuk Andre (Andy William)? Nah makanya saksikan terus”, ajak Andy William.


Tantangan berikutnya “Lucky Tissue” diselesaikan dengan baik oleh pemain sinetron “Keajaiban Cinta”. 


Kebahagiaan pemain sinetron “Keajaiban Cinta” kian bertambah manakala mereka mendapat hadiah ketika berhasil menyelesaikan tantangan.


Anjani dan Yuli menjadi dua orang penggemar yang beruntung untuk bergabung langsung di Meet and Greet sore ini bersama pemain sinetron “Keajaiban Cinta”.


Erdin Werdrayana mengaku suka sebal dengan karakter Audy yang dimainkan oleh Nabila Zavira karena centil dan menyebalkan. 


Sementara Jennifer Eve lebih kesal dengan karakter Citra yang diperankan oleh Icha Nabilah karena sebagai mantan terindah Bastian (Erdin Werdrayana).


Erdin Werdrayana memberikan tips untuk menghadapi mantan kekasih yakni harus tetap dapat berteman baik karena biar bagaimanapun mantan adalah orang yang pernah dicintai.


“Hai SCTV Fevers! Jangan lupa nonton terus “Keajaiban Cinta” setiap hari jam 22.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!”, ajak seluruh pemain sinetron “Keajaiban Cinta”.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes