partner

partner

Terpapar Covid, Ochi Rosdiana Nyesel Keluyuran Usai Syuting





Jakarta, 01 Juli 2021 , radarindonesia.com 


Harus merasakan "nikmatnya" meriang, pegal, sesak nafas, batuk akibat corona virus (covid-19) sejak seminggu lalu, Ochi Rosdiana mengaku kapok keluyuran jalan-jalan ditempat keramaian dimasa pandemi ini


"Aku sudah maksimal tapi mungkin imun aku lagi kurang. Terpaparnya di luar, bukan di lokasi syuting. Karena di lokasi syuting kita selalu tes swap dan terapkan protokol kesehatan", kata Ochi bersama Latief Sitepu, Merry Mustaf dan Jeremie Moeremans, saat virtual Wawancara Eksklusif sinetron 17+, Rabu (30/6).




"Aku sekarang dari seminggu lalu stop syutingnya. Jadi agak ngganggu banget. Alhamdulillah sekarang sudah baikan, tinggal batuknya. Tapi aku bersyukur kemaren tim kerjasamanya baik jadi bisa ada stok. Nggak kejar-kejar stok karena kita lumayan punya stok yang banyak", lanjut Ochi.


"Nyesel banget kemaren selesai syuting nggak langsung pulang", tambahnya.


17+ adalah sinetron terbaru SCTV yang akan tayang perdana pada Kamis (1/7) pukul 21.55 WIB. 


Dalam sinetron tersebut Ochi berperan sebagai sebagai Julia, anak pertama Babe Jen dan Nyak Roh. "Dia itu baik banget, tulus, dan sayang banget dengan Babe dan Nyak", ucap Ochi.




Babe Jen diperankan oleh aktor kawakan yang sukses di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Latief Sitepu. "Babe Jen ini orangnya gak mau disaingi, terutama dalam segi kontrakan. Pokoknya dia mau lebih, gak mau ada saingan. Dia punya anak Julia (Ochi Rosdiana) dan Jani (Jeremie Moeremans)", ungkap Latief.




Nyak Roh, istri Babe Jen, diperankan oleh Merry Mustaf. "Saya sebagai istri Babe Jen. Dia ini sangat dominan. Nyak Roh juga sangat galak. Jadi meski Babe Jen itu juga sangat galak di luar, tapi di rumah "kakinya putih". Saya galak banget dengan Babe", paoar Merry tentang karakter Nyak Roh.




Sedangkan Jeremie Moeremans berperan sebagai Jani, anak SMA, adiknya Julia. "Sifatnya slenge-an, tapi dibalik itu orangnya baik banget. Tapi dia itu bucin. Apa aja dilakuin demi cinta", jelas Jeremie.


Tidak seperti bayangan terhadap judulnya, ternyata sinetron "17+" jauh dari cerita atau adegan pornografi atau kisah-kisah "dewasa" lainnya sebagaimana image "17+". Sinetron "17+" berkisah tentang kehidupan dua orang pemilik kontrakkan. Mereka saling bersaing demi mencapai cita-cita untuk menjadi “Juragan Kontrakkan 17+”. Berbagai kelucuanpun timbul dari persaingan tersebut.


"Ceritanya lucu banget. Di lokasi syuting aku itu selalu ketawa kalo lihat akting Babe dengan Nyak. Mereka itu bagus banget aktingnya, jadi lucu banget. Jadi tantangannya untuk aku itu bagaimana menahan ketawa saat syuting", sambung Ochi mengisahkan betapa "17+" sarat dengan adegan kocak.




Wah jadi penasaran seperti apa kelucuannya. Saksikan 17+ yang akan tayang perdana hari ini, Kamis (1/7), pukul 21.55 WIB, hanya di SCTV. Satu untuk Semua.  


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes