partner

partner

TERUS PERANGI COVID-19, KOLINLAMIL TNI AL LAKUKAN SERBUAN VAKSINASI



Jakarta, 30 Juni 2021, radarindonesia.com 


Satya Wira Jala Dharma.  Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menginstruksikan seluruh jajaran TNI AL membantu program pemerintah dalam memerangi pandemi Covid 19.




Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Arsyad Abdullah langsung memerintahkan jajarannnya mendukung program serbuan vaksin dengan target 1 juta vaksin perhari, seperti yang sedang berlangsung di kawasan Sunter Kodamar, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (30/6).


Kegiatan vaksinasi di Sunter Kodamar, merupakan rangkaian dari serbuan vaksinasi TNI AL di seluruh wilayah pesisir DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu. 


Untuk mendukung kebijakan tersebut, seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) dan peralatan yang memungkinkan untuk penanganan pandemi Covid 19 dikerahkan. 


"Totalitas TNI AL dalam hal ini Kolinlamil untuk mendukung serbuan vaksin dengan target 1 juta sehari.


Keputusan ini didasarkan atas situasi pandemi Covid 19 yang semakin mengkhawatirkan" katanya. 




Panglima Kolinlamil Laksda TNI Arsyad Abdullah memerintahkan seluruh jajarannya mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid 19 berkolaborasi dengan komponen bangsa lainnya melakukan vaksinasi baik untuk masyarakat. 


Lebih jelas dikatakan Panglima Kolinlamil dukungan jajarannya terhadap serbuan vaksinasi sudah digelar sejak bulan lalu terhadap anggota Jalasenastri, keluarga dan masyarakat di Mako Kolinlamil. Sedangkan, Tim Vaksinator yang dikerahkan berasal dari Dinas Kesehatan Kolinlamil dan Dinas Kesehatan Pemda Jakarta Utara.


"Kegiatan Serbuan Vaksinasi ini terus berlangsung hingga mencapai target sesuai pemerintah. Bahkan terus menerus selama persediaan vaksin masih ada. 




Di Satlinlamil 2 Surabaya dan Satlinlamil 3 Makassar juga menggelar serbuan vaksinasi. Silakan masyarakat datang dengan tertib, patuhi prokes dan bawa KTP, akan dilayani," ujar Panglima Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes