partner

partner

TNI AD Gelar Komsos Kreatif Bersama Awak Media, Serta Memberikan Apresiasi Atas Tugas Wartawan



Cibubur, 17 Juni 2021, radarindonesia.com 


Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) dalam memberikan apresiasi Awak Media (Wartawan) atas kinerja sebagai mitra, bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, pada Kamis 17 Juni 2021, Markas Besar TNI AD menggelar kegiatan Komsos Kreatif Silahturahmi TNI AD Bersama Awak Media. Kegiatan tersebut juga mematuhi protokol kesehatan, dengan mewajibkan peserta memakai masker 3 lapis, pengecekan suhu Tubuh, menjaga jarak, mencuci tangan, hand sanitizer hingga dilakukan rapid test bagi para wartawan.


Acara santai penuh kebersamaan tersebut, diawali dengan peregangan sebelum jalan santai, dilanjutkan jalan sehat sejauh 1.6 kilometer mengelilingi Kempi II Buperta Cibubur, kemudian dilanjutkan Senam body combat. Tak hanya itu para wartawan juga menikmati acara outbond dan lomba-lomba secara kelompok.




Wajah ceria terpancar dari para jurnalis dari Media Cetak, Televisi maupun Media Online yang sehari-harinya melakukan tugas jurnalistik, dan hari ini berkesempatan sejenak berolahraga bersama jajaran TNI AD, khususnya dari Dinas Penerangan Angkatan Darat, bahkan tak sedikit dari peserta memperoleh penghargaan atas kerja keras dan profesional, yang telah dinilai terbaik dalam penulisan selama ini tentang TNI AD.


Kadispen TNI AD, Brigjen TNI Tatang Subarna dalam sambutannya mengaku berterimakasih kepada Insan Media yang telah bekerja dengan baik dan professional, sebagai Kadispen AD yang baru 3 bulan menjabat, pihaknya tidak ingin membatasi wartawan dalam meliput di lingkungan TNI AD, saya tidak akan ragu dengan media, karena ini yang ada di depan saya, saudara saya semua, tegasnya.


Kadispenad juga mengaku bahwa kegiatan Komsos Kreatif TNI AD bersama Awak Media ini sebenarnya dibuat juga melibatkan para wartawan, jadi bukan dari TNI sendiri, namun dalam menyusun acara hingga penilaian kinerja wartawan juga dilakukan oleh TNI bersama Insan Media, jadi kami sangat mengapresiasi atas kerjasama TNI AD bersama Insan Media, tegasnya.


hari ini kita olahraga bersama, yang kita butuhkan olahraga dan senyum. Itu imunitas yang sangat berharga, itu tujuan acara ini. Tak hanya silahturahmi TNI AD dengan para media, tapi para media juga bisa saling mengenal, serta silaturahmi dengan jajaran Dispen AD, “Saya melihat bapak Kasad begitu luarbiasa kedekatannya kepada wartawan, dan hari ini beliau berkata kepada saya, tidak boleh melarang pada wartawan yang meliput, rangkul dan layani mereka dengan baik,” ucap Kadispenad.




Sebagai ungkapan terimakasih hari ini Mabes TNI AD memberikan penghargaan kepada para jurnalis terbaik dari media televisi, online dan juga cetak, jangan dilihat nilainya, tetapi ini bentuk perhatian TNI AD dengan insan media, tambah Brigjen Tatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes