partner

partner

Babinsa Peniti Besar Beserta Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT-DD



Mempawah Kalbar, 10 Juli 2021,  radarindonesia.com 


Babinsa Koramil 01/Jungkat, Serda Tri Andoko melakukan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang digunakan untuk membantu masyarakat di Desa Peniti Besar beserta bhabinkamtibmas Segedong, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah.


Serda Tri Andoko menjelaskan, BLT-DD tahap (6) dibagikan kepada 200 kepala keluarga dengan nominal Rp 300.000,- setiap keluarga, Sabtu(10/7/2021)

 

Dalam pelaksanaan, Iya juga menghimbau kepada masyarakat,agar selalu memakai masker saat keluar rumah dan mematuhi protokol kesehatan(Prokes).


“Semoga dengan adanya BLT-DD ini bisa meringankan beban masyarakat Peniti Besar di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19 ini,” ujar Serda Tri Andoko




Sementara itu, Kepala Desa Peniti Besar Kasdik.c. AMd.kep mengatakan, dengan pendampingan Babinsa diharapkan penyaluran BLT-DD dapat berjalan dengan lancar,tertib dan tepat sasaran sesuai dengan data di kelurahan.


Untuk lokasi pembagian BLT-DD sendiri juga disesuaikan dengan anggaran desa yang akan dibagikan ke masing-masing dusun di diwilayah Desa Peniti Besar.


“Semoga ini semoga bermanfaat bagi warga Peniti Besar dan terimakasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas yang hadir dalam acara ini sehingga acara ini berjalan tertib dan aman,” tutup Kasdik (mph1201).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes