partner

partner

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Wonosalam Bagikan Masker Pedagang Pasar Tradisional



Demak, 23 Juli 2021, radarindonesia.com 


– Upaya pencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan Koramil 03/Wonosalam Kodim 0716/Demak bersama instansi terkait. Salah satunya dengan membagikan masker secara gratis di Pasar tradisional Wonosalam, Jum’at (23/07/2021).


Serda Sunoto mengatakan, melalui pembagian masker secara gratis ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di lokasi yang menjadi pusat keramaian.


Selain itu, agar kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan dapat terbangun.


“Banyaknya warga yang berkumpul dan berbelanja, membuat pasar menjadi pusat keramaian yang rawan penyebaran Virus Corona. Hal itulah yang membuat kami gencar melakukan pembagian masker secara gratis,” tuturnya.


Babinsa juga mengimbau kepada pedagang maupun pembeli untuk tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan, sehingga tetap aman.




Ditempat terpisah, Danrmil 03/Wonosalam, Kapten Kav Karmadi mengatakan, tak henti-hentinya babinsa bersama tim covid-19, menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protkes dan melaksanakan 5M dalam melakukan aktivitas di luar rumah guna menekan dan memutus mata rantai covid-19. (Pendim 0716/Demak).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes