partner

partner

Cinta Segitiga Lea Ciarachel, Bryan Andrew dan Keea Mcleod Panaskan Mega Series Suara Hati Nur



Jakarta, 17 Juli 2021, radarindonesia.com


“Mega Series Suara Hati Nur” yang tayang setiap hari pukul 17.30 WIB di Indosiar kian seru untuk disaksikan. Dikisahkan Laura (Lea Ciarachel) dan Tristan (Bryan Andrew) yang sedang bermain di taman memutuskan untuk pergi ke sebuah cafe karena cuaca tiba-tiba hujan. Setibanya di cafe Laura memesankan segelas coklat hangat untuk Tristan. 


“Kamu perhatian banget sih, pesenin aku coklat hangat supaya aku tidak kedinginan ya” ujar Tristan sambil memberikan senyum. Laura pun langsung meluruskan bahwa segelas coklat hangat tidak berarti apa-apa.


Sementara itu, Kevin (Keea Macleod) datang sambil bermain gitar, sambil sesekali menoleh ke Laura dan langsung terpana akan kecantikan Laura. Tak disangka, Laura pun membalas lirikan Kevin. 


Momen ini disadari Tristan yang merasa cemburu dan langsung menghalangi pandangan Laura. Bagaikan kisah Cinderella, tak disengaja ikat rambut Laura terjatuh saat meninggalkan cafe. Kevin yang bergegas mengejar Laura ternyata tak berhasil. 


Apakah Kevin berhasil bertemu kembali dengan Laura? Bagaimana perasaan Tristan jika mengetahui Kevin membawa ikat rambut Laura? Saksikan kelanjutan kisah asmara cinta segitiga Laura, Kevin dan Tristan hanya di “Mega Series Suara Hati Nur” hanya di Indosiar!


Drama rumah tangga Anjani di “Mega Series Suara Hati Istri Anjani” semakin rumit. Berbagai konflik hadir di rumah tangga Anjani seperti orang ketiga, perebutan harta hingga pertikaian antar keluarga. 


Setelah mengalami kecelakaan dengan Ammar, seluruh kesehatan Anjani diperiksa oleh dokter dan hasilnya kurang baik, bahkan dokter sampai tak tega hati ingin menyampaikan hasilnya karena melihat Anjani yang sedang mengandung terbujur lemas tak berdaya. 


Anjani menanyakan kapan boleh keluar dari Rumah Sakit karena Anjani ingin segera bergegas ke tempat kejadian kecelakaan untuk melihat keadaan suaminya yaitu Ammar. 


Bagaimanakah kondisi Ammar? Apakah Ammar mengalami kondisi yang kritis? Saksikan kelanjutannya hanya di “Mega Series Suara Hati Anjani” setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di Indosiar!


Pastikan juga untuk selalu menyaksikan “Banyak Jalan Menuju Rhoma 1” setiap hari pukul 06.30 WIB serta FTV unggulan Indosiar mulai dari “Pintu Berkah” pukul 07.30 WIB, dilanjutkan “Kisah Nyata Spesial” pukul 11.30 WIB, “Pintu Berkah Siang” pukul 13.30 WIB, “Kisah Nyata Sore” pukul 15.30 dan “Ratapan Buah Hati” yang tayang setiap Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 07.30 WIB. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes