partner

partner

Dankodiklatad Pimpin Briefing Tim Peliput Latma Garuda Shield-15/2021 di Mabesad



JAKARTA, tniad.mil.id, 14 Juli 2021, radarindonesia.com 


-  Sebagai Latihan Bersama terbesar sepanjang sejarah hubungan bilateral antara TNI AD dan US Army,  Garuda Shield -15/2021 memiliki daya tarik tersendiri yang perlu diabadikan dalam sebuah bentuk dokumentasi dan juga publikasi yang terencana. 


Komandan Kodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. memimpin acara briefing kepada tim peliput TNI AD dan beberapa Production House yang akan terlibat dalam kegiatan Latma Garuda Shield-15/2021, Rabu (14/7/2021).


Kepada para peserta yang terdiri dari tim liput Dispenad, Penerangan Kodiklatad dan beberapa Production House, Dankodiklatad memberikan beberapa penekanan sebagai berikut. 




Yang pertama adalah agar produk liputan yang dihasilkan dapat memberikan cerminan profesionalisme TNI AD yang saat ini dipimpin oleh Jenderal TNI Andika Perkasa. 


Selanjutnya agar tim liput yang nantinya terdiri dari bermacam unsur seperti Dispenad, Penerangan Kotama dan Production House dapat bekerja secara sinergis demi menghasilkan produk yang terbaik. 


Selain itu juga Dankodiklatad juga menekankan agar para peliput mempedomani jadwal kegiatan latihan yang ada karena kegiatan latihan tidak dapat diulang kembali.


Di akhir acara Dankodiklatad berpesan agar seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan liputan dan publikasi Latma Garuda Shield-15/2021 dapat bekerja dengan hati, secara profesional dan selalu bersyukur karena produk-produk yang akan dihasilkan akan menjadi pedoman dalam pelaksanaan Latma sejenis di masa yang akan datang.





Turut hadir pada acara ini Waaslat Kasad Bidang Kermamil, Danpuslatpur Kodiklatad, Kadispenad, Paban Opslat Sdirlat Kodiklatad serta perwakilan tim liput yang akan melaksanakan tugas di tiga daerah latihan yaitu Puslatpur Kodiklatad Baturaja, Amborawang dan Makalisung.

(Dispenad)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes