partner

partner

Depo Isi Ulang Oksigen 24 jam GRATIS akan segera hadir di Mako Pangkalan TNI AL Banyuwangi



Banyuwangi, 29 Juli 2021, radarindonesia.com

 

Komandan Pangkalan Angkatan Laut  Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.Han, CTMP., menjelaskan kepada masyarakat Banyuwangi mulai Hari Selasa 3 Agustus 2021, Mako Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi siap menyediakan pengisian oksigen isi ulang gratis 24 jam dan berkoordinasi dengang pihak PT. Samator Banyuwangi akan memenuhi kebutuhan oksigen di Kota Banyuwangi yang meningkat 6 s.d 7 kali lipat dari biasanya.


Letkol Laut (P) Eros Wasis juga

menyampaikan kepada rekan-rekan media akan launching pengisian oksigen isi ulang yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus Pukul 09.00 WIB.


Pelayanan ini gratis dan tidak dipungut biaya, ini juga sebagai bentuk operasi kemanusiaan TNI AL dan PT. Samator Banyuwangi sesuai himbauan Dinkes Pemda Banyuwangi dalam rangka membantu melayani memecahkan kesulitan masyarakat Banyuwangi yang sangat dibutuhkan saat ini.


Selain itu, Komandan Pangkalan Angkatan Laut  Letkol Laut (P) Eros Wasis mengatakan dengan adanya jeda dalam sidak klinik, yang dikarenakan salah satu dokter Dinkes Banyuwangi dr.Edy sedang isoman, diharapkan Minggu depan dr. Edy kita doakan dapat melanjutkan giat mulia bersama TNI AL dan instansi lainnya melaksanakan sidak klinik yang berada di lingkup area kerja penyeberangan ASDP tanpa tebang pilih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes