partner

partner

IMMANUEL CAESAR HITO KEMBALI MENGEJAR CINTA MICHELLE ZIUDITH



SCTV Fevers Akan Kembali Disapa Oleh Pemain Sinetron “Buku Harian Seorang Istri” Akhir Pekan Ini

Jakarta, 9 Juli 2021, radarindonesia.com 

Konflik keluarga dan problematika kisah cinta dalam sinetron “Badai Pasti Berlalu” masih terus berlanjut di SCTV. Setelah Leo (Stefan William) menikahi Sisca (Michelle Ziudith)beberapa waktu lalu, kehidupan rumah tangga mereka tidak berjalan mulus. Kehadiran Tiara (Michella Putri) di tengah keluarga Leo dan Sisca menimbulkan kecurigaan di hati Sisca setelah melihat kedekatan Tiara dengan Leo. Bahkan Sisca pun sempat melihat Tiara keluar dari kamar yang disusul oleh Leo. Di sisi lain Helmi (Immanuel Caesar Hito) yang sempat menghilang akibat ulah Pak Dicky (Teuku Ryan) kini kembali hadir di kehidupan Sisca. 

Helmi tidak segan untuk memperjuangkan rasa cintanya untuk Sisca meski mengetahui bahwa Sisca telah menjadi istri Leo. 

Rasa cinta Helmi kepada Sisca tidak berkurang bahkan Helmi meragukan perasaan Sisca untuk Leo meski telah menikah. 

Suatu ketika Helmi dan Sisca mengalami kecelakaan.Jhony (Gerald Yohanes)yang sedang bersamaMauren (Rachel Patricia)kesal ketika melihat sang adik, Sisca bersama Helmi. 

Jhony pun seketika mengajak Sisca pulang dan memperingatkan Helmi supaya tidak mendekati Sisca lagi. 

Sementara Mauren yang tidak lain adalah adik kandung dari Helmi merasa sangat bahagia karena sang kakak telah kembali. 

Kelanjutan cerita “Badai Pasti Berlalu” masih akan terus setia menemani waktu malam pemirsa SCTV setiap haripukul 20.10 WIB.

Sinetron-sinetron unggulan SCTV lainnya juga masih setia menemani waktu istirahat pemirsa. Sejak sore hari pukul 16.30 WIB kisah persahabatanWulan (Sandrina Michelle) dengan Joko (Rey Bong) yang kini telah memasuki jenjang pendidikan SMA hadir dalam sinetron “Dari Jendela SMP”dilanjutkan dengan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” padapukul 18.00 WIBsertasinetron terbaru SCTV“17+” sejak pukul 21.45 WIB yang dibintangi olehLatief Sitepu, Merry Mustaf, Ochi Rosdiana, Jeremmy Moeremans,dan masih banyak lagi.

Akhir pekan ini SCTV Fevers akan kembali disapa oleh pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” dalamXtraordinary Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” pada hariSabtu, 10 Juli 2021 jam 16.00 WIB Live Streaming di Vidio. Cinta Brian, Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, dan Callista Arum akan menghibur akhir pekan SCTV Fevers dengan aksi kompak mereka dalam menyelesaikan berbagai tantangan games diXtraordinary Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri”. Salah satu games yang harus diselesaikan oleh pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” adalah“Answer With Pictures”yakni menjawab pertanyaan dalam bentuk sebuah gambar. 


Tidak hanya itu pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” juga akan bercerita proses syuting yang masih berjalan dengan kelanjutan kisah semakin menarik. 


Semua keseruan ini hanya dapat SCTV Fevers saksikan di Xtraordinary Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” pada hari Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 16.00 WIB Live Sreaming di Vidio!


Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia SCTV. Terhitung mulaitanggal 22 November 2022 SCTV akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Pastikan pemirsa SCTV mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program istimewa SCTV. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes