partner

partner

*Kasdam I/BB; Ajak Mereka Yang Belum Divaksin Untuk Segera Vaksin*



JAKARTA, tniad.mil.id, 10 Juli 2021, radarindonesia.com 


- Kepala Staf Kodam I Bukit Barisan Brigjen TNI Didied Pramudito mengajak seluruh lapisan warga masyarakat untuk melakukan vaksinasi, sehingga  terbentuk Herd Immunity guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 . 




Ajakan ini disampaikan Kasdam I/BB didampingi Kakesdam I/BB, Dandim 0201/BS serta Karumkit TK II Putri Hijau Medan saat meninjau serbuan vaksinasi TNI hari kedua di Lapangan Benteng, Jalan  Pengadilan Medan dan Kompleks CBD Polonia, Sabtu (10/7/2021). 


"Sesuai instruksi Presiden, saya berharap semua lapisan masyarakat agar mengikuti program vaksinasi ini, dan tolong yang belum agar diajak untuk divaksin," ucap Kasdam I/BB. 




Vaksinasi ini ditujukan kepada semua lapisan masyarakat, mulai dari masyarakat umum, pelayanan publik dan pelaku ekonomi, ” pungkasnya.


Sementara Kakesdam I/BB menjelaskan, untuk serbuan vaksinasi TNI selama dua hari di wilayah Kota Medan ini dapat antusias masyarakat  umum, sehingga kesempatan ini diharapkan dapat dimanfaatkan seluruh warga kota Medan yang belum divaksin.




Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. (Dispenad)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes