partner

partner

KONFLIK RUMAH TANGGA AMMAR DI MEGA SERIES SUARA HATI ISTRI ANJANI SEMAKIN RUMIT


Copa America 2021 Mamasuki Babak Perempat Final.

 

Jakarta, 2 Juli 2021, radarindonesia.com 


Kelanjutan kisah Anjani dalam Suara Hati Anjani kian menarik untuk terus disaksikan. Masih dalam situasi genting, lagi-lagi Bulan (Metta Permadi) memberikan ancaman terhadap Ammar (Panji Saputra) untuk keluar dari rumah ayahnya yakni Pak Malik (Ponco Buwono), sebab Bulan dan Zulfa (Andi Soraya) telah berhasil membuat pindah tangan sertifikat asli rumah serta perusahaan milik Pak Malik. 


Bulan meminta Ammar dan Anjani untuk segera angkat kaki dari rumahnya, Ammar sangat marah karena merasa rumah ini milik orangtua nya, justru Bulan yang harusnya keluar dari rumah. 


Tak terima dengan segala amarah Ammar, Bulan meminta orang suruhannya untuk menarik paksa Ammar dan Anjani hingga ke depan gerbang sampai tidak bisa masuk ke dalam rumah kembali. 


Kekejaman Bulan tak berhenti sampai disitu, Bulan memaksa anak-anak adopsi Anjani yakni Daffa dan Fira untuk tetap tinggal bersamanya, akankah Daffa dan Fira mau untuk tinggal dengan Bulan? Apa yang akan dilakukan Ammar untuk bisa membawa anak-anak keluar dari rumah Bulan? Saksikan terus kelanjutannya di “Mega Series Suara Hati Istri Anjani” setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar!


Dari lapangan hijau, ajang sepak bola bergengsi dunia Copa America 2021 segera memasuki babak perempat final. 


Setelah mengalahkan Bolivia pada babak penyisihan lalu, Argentina lolos ke babak selanjutnya yakni babak perempat final dan akan bertemu dengan Ecuador.  


Delapan negara yang lolos ke perempat final diantaranya Argentina, Ecuador, Uruguay, Colombia, Brazil, Chile, Peru dan Paraguay. 


Pada hari Sabtu, 03 Juli 2021 LIVE pukul 04.00 WIB akan hadir laga yang mempertemukan Peru vs Paraguay, selanjutnya pukul 06.30 WIB pertarungan Brazil vs Chile. Keesokan harinya Minggu, 04 Juli 2021 LIVE pukul 04.30 WIB menghadirkan  Uruguay vs Colombia serta pukul 07.30 WIB akan ada pertandingan Argentina vs Ecuador. Negara yang berhasil meraih poin terbanyak berhak maju ke babak selanjutnya di Copa America 2021, negara mana yang akan lolos ke babak semi final Copa America? Saksikan hanya di Indosiar!


Pastikan juga untuk selalu menyaksikan program religi “Tasbih” setiap hari pukul 06.00 WIB serta FTV unggulan Indosiar mulai dari “Pintu Berkah” pukul 07.00 WIB, dilanjutkan “Kisah Nyata Spesial” pukul11.30 WIB, “Suara Hati Istri Premier” pukul 20.30 WIB dan “Ratapan Buah Hati” yang tayang setiap Rabu, Kamis dan Jumat pukul 06.30 WIB.


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Terhitung mulaitanggal 22 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. 


Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!


Saksikan program-programIndosiar, Luar Biasa!

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes