partner

partner

Koramil 23/Magelang Utara Dampingi Simulasi Hajatan Pernikahan




MAGELANG, 19 Juli 2021, radarindonesia.com  


Dimasa PPKM Darurat ini Serda Syaban anggota Koramil 23/Magelang Utara Babinsa Kelurahan Kramat Utara bersama tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Magelang Utara melaksanakan sosialisasi simulasi hajatan pernikahan sesuai prosedur protokol kesehatan di Perum Depkes Blok D kelurahan kramat utara.

Senin (19/07/2021)
Kegiatan simulasi hajatan pernikahan dilaksanakan di rumah Ansori Perum Depkes Blok D7 no 19 Utara RT 02 RW 03 Kelurahan Kramat Utara dan dihadiri oleh tim gugus covid 19 yang terdiri dari unsur Muspika Kecamatan Magelang Utara antara lain dari KUA Puskesmas Polsek Koramil Kecamatan dan Kelurahan.


Dalam kegiatan simulasi hajatan pernikahan ini di jelaskan beberapa hal mengenai prosedur yang harus ditaati oleh penyelenggara hajatan pernikahan diantaranya tidak ada tamu undangan hanya keluarga pengantin tidak ada acara makan makan dan ketaatan pemakaian masker serta selalu menjaga jarak, karna saat ini sedang di laksanakan PPKM Darurat.


“Pandemi ini belum berahir penambahan selalu ada, di harapkan bila ada acara pernikahan nantinya bisa dilaksanakan sesuai Prokes sehingga tidak ada penambahan kasus baru” terang Sakban.


Dengan adanya sosialisasi diharapkan bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat umum sehingga dapat mematuhi apa apa yang menjadi aturan dan ketentuan selama masa PPKM darurat.


“Tentu kita semua berharap tidak ada klaster baru di Kelurahan Kramat Utara dan pandemi Covid 19 cepat berlalu” imbuh Serda Syaban.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes