partner

partner

*Kunjungi Gereja Katolik, Satgas Yonif 403 Silahturahmi Kepada Tokoh Agama Kampung Wanbakon*



JAKARTA, tniad.mil.id, 12 Juli 2021, radarindonesia.com 


- Dalam upayanya menjaga dan meningkatkan keakraban antara Satgas dengan masyarakat di daerah penugasannya, personel Pos Serambakon Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista mengunjungi Gereja Katolik dan bersilaturahmi dengan tokoh agama Kampung Wanbakon di Distrik Serambakon Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. 


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin, (12/7/2021).


Dansatgas mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan terjadi komunikasi yang baik untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh masyarakat, sehingga dapat dicarikan solusi penyelesaiannya.




“Kegiatan ini rutin kita lakukan, dalam rangka menampung setiap permasalahan yang ada pada masyarakat dan membantu mengatasi permasalahan tersebut,” ucapnya.


Di tempat terpisah, Danpos Serambakon Letda Inf Prayitno menyampaikan, selain bersilaturahmi kepada tokoh agama Kampung Wanbakon pihaknya juga mengunjungi rumah-rumah warga lainnya di kampung itu.


“Dalam silaturahmi ini, kita juga memberikan pelayanan kesehatan sebagai salah satu kegiatan rutin dalam membantu kesulitan masyarakat perbatasan ini,” pungkasnya. (Dispenad)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes