partner

partner

Menjadi Reno di Suara Hati Nur, Aditya Herpavi : Setengah Gila



Jakarta, 19 Juli 2021, radarindonesia.com 


Mendapatkan peran antagonis dalam "Mega Series Suara Hati Nur" menjadi tantangan tersendiri bagi Aditya Herpavi Rachman. Pasalnya ini kali pertama pria kelahiran Jakarta tahun 1981 ini dipercaya berlakon antagonis.


"Senang sekali dapat peran antagonis karena peran-peran saya sebelumnya kan selalu berbeda (protagonis)", kata Aditya saat Interview Eksklusif "Mega Series Suara Hati Nur", Senin (19/7).


Namun demikian menurut Aditya, karakter Reno dalam "Mega Series Suara Hati Nur" yang tayang setiap hari di Indosiar ini benar-benar menyeramkan hingga membuatnya takut terbawa dalam kehidupan sehari-hari.


"Antagonisnya Reno itu betul-betul menyeramkan. Dibalik senyumnya itu selalu ada yang menyeramkan. Jadi jangan sampe terbawa jadi kayak Reno", ucapnya.


"Memang agak berat bagaimana agar karakter tokoh itu tidak terbawa dalam kehidupan sehari-hari. Jadi kalo take jadi Reno, selesai, jadi Aditya lagi. Karena kan syuting itu lama, jadi efeknya bisa berat. Ya setengah-setengah gila sih", sambung Aditya bercanda.


Tapi terlepas dari itu, lanjut Aditya, memerankan tokoh antagonis juga menyenangkan karena bebas dalam berkreasi. 


"Menyenangkan juga peranin antagonis. Karena kalo antagonis itu bebas kita ciptain karakternya, mau seperti Joker, Pinguin (musuh-musuh Batman) itu bisa, tapi kalo protagonis itu ada rambu-rambu yang harus ditatati", jelasnya.


Aditya mengaku dengan karakter antagonis ini lebih banyak mendapat komen-komen "DM" di medsos. "Tapi baik haters maupun lover, terimakasih banyak karena berarti mereka memperhatikan. Kita malah butuh banget komen-komennya supaya jadi masukan bagi penulis agar kedepan lebih baik lagi", tutup Aditya.


"Mega Series Suara Hati Nur” memang telah berhasil menyita perhatian pemirsa Indosiar selama sepekan penayangannya.


Dikisahkan, Nur (Icha Annisa) harus menanggung beban hidup seorang diri demi merawat sang anak yang menderita kanker. Nur berjuang dengan bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Sandra (Kenya Nindya). Tanpa diduga-duga Sandra adalah wanita yang dinikahi oleh Reno (Aditya Herpavi), mantan suami Nur. Sementara itu kisah asmara di kehidupan remaja pun hadir diantara Laura (Lea Ciarachel) dan Tristan (Bryan Andrew) yang terlibat cinta segitiga. 


Seperti apa kisah serunya ? Saksikan terus "Mega Series Suara Hati Nur” setiap hari, pukul 17.30 WIB, hanya di Indosiar.  


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes