partner

partner

OPPA NASSAR KIYOWO” HADIR DI TUKUL ONE MAN SHOW INDOSIAR ANTING LIDA 2021 SAPA PENGGEMAR LEWAT DARURAT INDOSIAR “DANGDUT RUMAH RAKYAT”

 


Jakarta, 16 Juli 2021, radarindonesia.com 

 

Tukul One Man Show yang hadir setiap hari pukul 24.00 WIB kian menarik untuk disaksikan, deretan artis kenamaan tanah air hadir silih berganti disetiap episodenya untuk membagikan kisah inspiratif. 


Pada episode (9/7) lalu, Tukul Arwana secara spesial menghadirkan penyanyi dangdut yang sedang viral di berbagai media sosial dengan lagu “Seperti Mati Lampu” yaitu King Nassar. 


Memiliki style rambut seperti oppa korea, King Nassar saat ini sedang di elu-elukan netizen dan dinobatkan sebagai Oppa dari Indonesia bahkan mendapatkan julukan baru yakni Oppa Nassar Kiyowo yang memiliki arti Kaka Nassar yang imut. 


Tak hanya sampai disitu, King Nassar pun dianggap sebagai “Pemersatu Fandom K-Pop”. 


King Nassar menceritakan awal mula keviralanmya menjadi Oppa Nassar “Bermula dari style rambut baru banyak netizen suka, terus berkelanjutan saat di podcast gilang aku menunjukkan ekpresi cemberut tapi malah dianggap Kiyowo yang artinya imut atau lucu” tutur Nassar. 


Ketenarannya menjadi Oppa Nassar yang diterima baik oleh netizen, membuat King Nassar bersyukur karena ditengah situasi pandemi ini masih bisa menghibur masyarakat.


Dari ajang pencarian bakat terbesar Indonesia LIDA 2021, salah satu peserta Top 9 LIDA 2021 yakni Anting (D.I Yogyakarta) menyapa indosiar mania lewat offical instagram indosiar. 




Untuk mengobati rasa rindu Anting terhadap seluruh pendukungnya, Anting penuh dengan penghayatan menyanyikan potongan lagu jawa yang berjudul “Pisah”. 


Syahdunya suara Anting mampu membius hati netizen dan meraih viewers sebanyak 57.459, banyak netizen pun memberikan komentar positive “Mba Anting memang best” seru Netizen. Setelah Anting, duta provinsi mana lagi yang akan menyanyi di offical instagram indosiar? Pantengin terus official instagram indosiar untuk tau updatenya!


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Terhitung mulai tanggal 22 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Luar Biasa Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

Follow our social media:

Website: www.indosiar.com

Facebook: /IndosiarID.tv

Twitter: @indosiarID

Instagram: @Indosiar

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes