partner

partner

Pangkalan TNI AL Yogyakarta, Gelar Serbuan Vaksinasi Anak



Jakarta, 18 Juli 2021, radarindonesia.com 


 Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta kembali menggelar serbuan vaksinasi bertempat di Mako Lanal Yogyakarta Jln. Melati Wetan No 62 Baciro Kec Gondokusuman Kota Yogyakarta, Kali ini juga melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 12 -18 tahun. Minggu (18/7).  




Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta, Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H,.M.M,.CHRMP, menyampaikan kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar pada hari ini menargetkan 220 vaksin jenis Sinovac dengan sasaran 100 vaksin untuk anak-anak usia 12-18 tahun dan 120 vaksin diperuntukkan untuk usia 18 Tahun ke atas serta jadwal pelaksanaan di mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.


"Vaksinasi bagi masyarakat yang dilaksanakan Lanal Yogyakarta ini merupakan tindak lanjut perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19," terang Danlanal.




Sementara, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, kata Lettu Laut (K/W) drg. Erlina Fauziyah tentu ini sebagai bagian dari upaya membentuk kekebalan kelompok (herd immunity), vaksinasi juga sebagai upaya kita bersama untuk melindungi masyarakat dari serangan virus Covid-19 dan juga bisa mencegah penyebarannya," tutur drg. Erlina Fauziyah.


Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes