partner

partner

Putra Siregar Raih Rekor Muri Dengan Pecahkan Rekor 1100 Hewan Kurban Berbagi Kebahagiaan Di Seluruh Kabupaten Di Indonesia



Jakarta, 20 Juli 2021, radarindonesia.com 


Di masa pandemi Covid-19 tak menghalangi seroang Putra Siregar, pemilik PS Store untuk berkurban dalam jumlah yang cukup banyak di Hari Raya Idul Adha 2021.


Dengan rasa syukur, dia mengumumkan bila tahun ini diberi kemudahan untuk membeli hewan kurban sebanyk 1.000 ekor sapi dan kambing. 


Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh sang pemilik klub Liga 2, AHHA PS Pati FC melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.


"Alhamdulillah Idul Adha kali ini papi bisa Qurban 1.000 ekor lebih, semoga bisa berkah  buat semuanya, kurban ini kita sebar ke seluruh kabupaten di Indonesia." Ungkap Putra Siregar kepada awak media.




Ternyata pada tahun lalu, bos PS Store ini telah mencatat rekor MURI untuk jumlah hewan kurban yang mencapai 404 ekor sapi dan kambing. 


Dan pada tahun ini, pria kelahiran Siantar yang genap berusia 25 tahun ini yang merintis bisnis ponsel murahnya sejak beberapa tahun lalu itu, dapat berkurban hingga 1100 hewan kurban kambing dan sapi.  


"Tahun lalu mendapat rekor MURI 404 Hewan Qurban kambing & sapi dan di tahun 2020 lalu papi meniatkan dan berdoa agar tahun ini 2021 bisa berkurban 2 X lipat lebih banyak dari tqhun 2020 dan Alhamdulillah doa papi dikabulkan oleh ALLAH SWT. 


Dan PsTeam seluruh Indonesia memberikan bantuan dengan penuh ikhlas sehingga terlaksana dengan baik dan lancar, imbuhnya.   


Papi putra Siregar pun patut untuk di contoh, dia sangat banyak melakukan sedekah, sehingga ALLAH pun melimpahkan rezeki yang luar biasa buat beliau. 




Sebagai informasi buat pembaca setiap hari Putra Siregar selalu memberikan makan gratis di Toko Ps store di condet, dia menyediakan makanan dan minuman buat siapa aja yang mau memakannya.


Dan seteleh itu dia pun mendirikan Ps store klinik, untuk pengobatan gratis buat semua orang siapapun yang membutuhkannya dan semua ini benar-benar tanpa di pungut biaya sama sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes