partner

partner

Sandrinna Michelle Dilema Diantara Rey Bong dan Emyrrazan



Jakarta, 23 Juli 2021, radarindonesia.com  


#AduAkting31 Challenge Telah Membuka Kesempatan Pemirsa SCTV Raih Hadiah Senilai Rp 310 Juta


Sinetron “Dari Jendela SMP” yang hadir setiap sore pukul 17.15 WIB di SCTV kian menyita perhatian pemirsa setelah Wulan (Sandrinna Michelle), Joko (Rey Bong), dan teman-teman memasuki jenjang pendidikan di bangku SMA. 


Kisah persahabatan mereka pun semakin berwarna sejak kehadiran teman baru di lingkungan sekolah. Damar (Emyrrazan) adalah sosok baru yang hadir di kehidupan Wulan. 


Kedekatan antara Damar dan Wulan kerap memicu rasa kesal di hati Joko terlebih Damar begitu perhatian dengan Wulan. Suatu ketika Wulan nyaris pingsan karena begitu kaget melihat sosok Panji (Renald Ramadhan) yang sangat mirip dengan sang kakak, Satria. Joko pun bergegas membawa Wulan ke UKS untuk memberikan pertolongan. 


Melihat situasi tersebut, Damar langsung mencegah Joko dan memintanya untuk pergi. Joko berbesar hati untuk meninggalkan Wulan demi memberi kesempatan untuk Damar mendekati Wulan. 


Di sisi lain Raquel (Flavio Zavira) juga bersikeras untuk mendapatkan hati Joko dengan berbagai cara. Kelanjutan kisah Wulan, Joko, Damar, Raquel, dan teman-teman masih akan terus hadir dalam sinetron “Dari Jendela SMP” setiap hari di SCTV mulai jam 17.15 WIB.




Sinetron unggulan SCTV lainnya yang tidak luput dari perhatian pemirsa adalah “Buku Harian Seorang Istri” terus menguras emosi di setiap episodenya. Berbagai ujian menerpa kehidupan rumah tangga Nana (Zoe Jackson) dengan Dewa (Cinta Brian). 


Setelah sebuah rahasia terungkap yakni Pasha (Antonio Blanco Jr) merupakan keturunan Keluarga Buwana, kini Pasha pun diangkat sebagai CEO Buwana Corp menggantikan posisi Dewa sebelumnya. Sebagai adik kandung Dewa, Livia (Asha Assuncao) tidak terima dengan keputusan pengangkatan Pasha Buwana sebagai CEO. 


Tidak terkecuali sang suami Livia, Roni (Mahdy Reza) yang sangat berambisi dapat menguasai kekayaan Keluarga Buwana. Ulah Alya (Hana Saraswati) yang kerap memicu pertikaian juga terus menguji kesabaran Nana dan Dewa. 


Pemirsa SCTV dapat menyaksikan kelanjutan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” setiap hari pukul 19.40 WIB dilanjutkan dengan sinetron “Badai Pasti Berlalu” di jam 21.40 WIB. Sementara di waktu sore sinetron “Love Story The Series” tetap hadir setiap hari mulai pukul 15.15 WIB.


Jelang perayaan HUT ke-31 pada Bulan Agustus mendatang, SCTV telah menyiapkan sederet program Xtraordinary dan activity lainnya untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa setianya. 


Satu diantara adalah #AduAkting31 Challenge dengan total hadiah senilai Rp 310 Juta. #AduAkting31 Challenge telah membuka kesempatan untuk pemirsa SCTV di penjuru tanah air mengirimkan video hasil adu akting bersama aktor dan aktris kesayangannya diantaranya Rey Bong, Sandrinna Michelle, Cinta Brian, Zoe Jakckson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith, Stefan William, Haico Van Der Veken, dan Rangga Azof yang telah berlangsung sejak tanggal 13 Juli 2021 dan berakhir pada 22 Agustus 2021 mendatang. 


Berikut adalah mekanisme untuk pemirsa SCTV mengikuti #AduAkting31 Challenge:


1. Follow akun social media SCTV

2. Cek materi #AduAkting31 yang ada di Tiktok SCTV atau melalui link berikut https://bit.ly/VideoAduAkting31SCTV

3. Upload video kamu sedang #AduAkting31 dengan pemeran sinetron SCTV sekreatif mungkin

4. Tag social media @SCTV di Instagram atau Tiktok dengan hashtag #AduAkting31

5. Setelah upload, pastikan kamu sudah mengisi formulir https://bit.ly/aduakting31 


Seluruh proses #AduAkting31 Challenge Gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Ikuti #AduAkting31 Challenge dan menangkan hadiah total senilai Rp 310 Juta! Selain #AduAkting31 Challenge, pemirsa SCTV juga berkesempatan untuk mendapatkan barang-barang pribadi milik pemain sinetron SCTV hingga musisi yang akan meramaikan Malam Puncak HUT 31 SCTV melalui “Lelang Barang Artis SCTV”. Nantikan “Lelang Barang Artis SCTV” Segera!


Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua! 


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes