partner

partner

Team Razer Gandeng Ninjas In Pyjamas



Jakarta, 08 Juli 2021, radarindonesia.com 


Razer™, mengumumkan kolaborasi mereka dengan tim esports ternama Ninjas in Pyjamas (NIP). Didirikan pada tahun 2000 di Swedia, NIP sudah berkembang menjadi salah satu bagian terpenting dari kancah esports secara global dan merupakan sebuah organisasi terkuat dalam komunitas kompetitif first-person shooter (FPS) yang kompetitif.


Dikenal dengan kehadiran mereka pada panggung Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dan Rainbow Six: Siege (RG), NIP baru saja dinobatkan sebagai Juara Dunia Six Invitational 2021 pada bulan Mei lalu dengan mengalahkan beberapa tim terbaik Siege. Pada bulan April, NIP mengguncang dunia CS:GO dengan mengontrak salah satu pemain terbaik dan paling konsisten dalam game, Nicolai “dev1ce” Reedtz dari Astralis. Bersama dengan anggota lama seperti REZ dan Plopski, tim ini telah mencapai peringkat kedua pada Musim ketiga Flashpoint.


“Saya sangat senang atas kolaborasi bersama NIP, hal ini mewakili bersatunya dua raksasa esports yang sudah lama didirikan", kata Yann Salsedo, Kepala E-sports Razer (EMEA). “Razer adalah salah satu sponsor pioner di dunia esports, bahkan sebelum bermain game secara kompetitif disebut sebagai esports, dan NIP merupakan salah satu organisasi Esport terbesar dan paling stabil, dengan sejarah kesuksesan yang gemilang. Bersama-sama, kami akan meningkatkan esports ke level yang lebih tinggi dengan menghadirkan lebih banyak konten serta produk baru kepada para penggemar", lanjutnya.


Tingkatkan Permainan dengan Team Razer


Sebagai bagian dari Team Razer, pemain NIP akan dilengkapi dengan periferal gaming terbaik dari Razer, yang meliputi periferal yang sudah memenangkan penghargaan seperti mouse, headset, dan keyboard. Razer juga akan bekerjasama dengan para pemain NIP selama fase penelitian dan pengembangan produk esport baru. Melalui kritik dan saran serta pengujian langsung oleh NIP, Razer akan meningkatkan dan mengembangkan periferal terbaik di kelasnya untuk mendorong batasan dalam performa bermain game.


“Sebagai salah satu tim esports terbesar di dunia, Ninjas in Pyjamas berusaha untuk bersaing di level tertinggi dan menampilkan performa terbaik dari setiap pemain kami, setiap kali mereka bergabung ke sebuah permainan", kata Hicham Chahine, CEO Ninjas in Pyjamas. “Kolaborasi dengan Razer telah memperkuat tim kami untuk memenangkan setiap trofi turnamen major yang kami targetkan. Kami bersemangat untuk bersaing di bawah bendera Team Razer dan berharap dapat berkolaborasi dengan mitra yang memiliki cara pandang yang sama untuk memperluas jangkauan kami secara global", sambung dia.


Tingkatkan Warnanya


Penggemar NIP sekarang bisa menunjukkan dukungannya kepada tim dengan periferal gaming Razer Customs yang dihiasi dengan desain NIP berlisensi resmi. Periferal ini termasuk mouse dan mousepad dengan desain NIP, menambahkan opsi baru pada lini produk Razer Customs sebelumnya sehingga para penggemar esports dapat merepresentasikan tim favorit mereka melalui setup pada meja gaming mereka.


Pada bulan Juni, Razer juga meluncurkan BlackShark V2 Pro - Six Siege Special Edition, headset esport untuk game dengan basis jutaan pemain, Six Siege - edisi spesial dari headset esport Razer, yang di desain ulang dengan warna spesial serta logo dari Six Siege. Tim Rainbow Six: Siege NIP akan dipersenjatai dengan headset ini saat mereka berkompetisi sebagai pemenang dari Six Invitational 2021.


Dengan Team Razer yang terus menerus memperluas rosternya, penggemar esports dapat menantikan lebih banyak lagi produk Razer yang lebih menarik serta berlisensi yang menampilkan desain dari game dan tim favorit mereka yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes