partner

partner

TNI AL Lanjutkan Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim Jayapura



Jakarta, 16 Juli 2021, radarindonesia.com  


TNI AL dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) X Jayapura melanjutkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Jayapura dengan mengambil lokasi di RSAL dr. Sardadi Soedibjo, Kamis (15/07). 


Kegiatan vaksinasi ini merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL untuk mensukseskan program pemerintah yaitu Serbuan Vaksinasi Covid-19 "Satu 1 Juta Vaksin Perhari" untuk seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.


Target vaksinasi kali ini adalah 200 orang yang terdiri dari masyarakat maritim dan umum, KBT TNI AL dan PPAL dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac. 


Hingga saat ini  Lantamal X Jayapura beserta jajaran dibawahnya sudah memvaksin sebanyak 6.378 orang di Jayapura.




Kesadaran masyarakat Jayapura terhadap pentingnya melaksanakan vaksin  sangat tinggi, terlihat dari antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Hal tersebut dikarenakan semakin tingginya angka penularan Virus Covid-19. 




Disamping itu pula dilaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan walaupun sudah divaksin karena tidak menutup kemungkinan masih bisa terpapar virus. 


Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes