partner

partner

ACARA PUNCAK HARI ULANG TAHUN KE-75 JALASENASTRI TAHUN 2021 DI SESKOAL





Seskoal, 27 Agustus 2021, radarindonesia.com 



- Keluarga Besar Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Seskoal melaksanakan Acara Puncak HUT Ke-75 Jalasenastri Tahun 2021 bertempat di Gedung Pendopo Kompleks Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Kebayoran Lama, Cipulir, Jakarta Selatan  Pada Hari Jumat 27 Agustus 2021 (27/08). 






Kegiatan Hari Ulang Tahun Jalasenastri ini mengangkat Tema " Jalasenastri  Berperan Serta Mewujudkan Keluarga yang tangguh, Produktif dan Inovatif di masa Pandemi Covid 19 Menuju Indonesia Maju".  





Kegiatan diawali dengan  penayangan Filler ucapan HUT Jalasenastri Seskoal, Mendengarkan Hyme Jalasenastri, Penayangan Sejarah Singkat Jalasenastri, Laporan Ketua HUT Ke-75 Jalasenastri Tahun 2021.




Selanjutnya Pembacaan Sambutan Ketua Umum Jalasenastri yang dibacakan Ketua CBS Jalasenastri Seakoal Ny. Nita Tunggul Suropati menyampaikan  Jalasenastri Selalu Mendukung Terwujudnya Profesionalisme TNI Angkatan Laut dengan senantiasa melaksanakan pembinaan keluarga yang harmonis, agamis dan berakhlak mulia, sebagai landasan ketahanan keluarga dalam menghadapi pengaruh-pengaruh negatif.




Lebih Lanjut Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) Sebagai Pembina CBS Jalasenastri Seskoal menyampaikan Peringatan Hari Ulang Tahun Jalasenastri kali ini masih dalam Pandemi Covid-19 yang telah berdampak pada tatanan Kehidupan sosial bermasyarakat, oleh karena itu kita wajib mendukung kebijakan pemerintah dan melindungi diri kita serta keluarga dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona". 





Acara dilanjutkan dengan acara Tambahan terdapat Penampilan Kolintang  " Gita Wiratama" dari Tim Kolintang CBS Jalasenasti Seskoal, dilanjutkan Penampilan Tarian Khas Betawi oleh Anggota CBS Jalasenastri Seskoal  dengan penyerahan hadiah dan juara lomba Filler Terbaik yang diserahkan Oleh Ny. Nita Tunggul Suropati.




Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal, Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han) Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal  Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.E, M.Si, Para Pejabat Utama Seskoal, dan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Perwakilan Kegiatan Acara ini. 


Kegiatan ini tetap berlangsung dalam menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat dengan menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes