partner

partner

Highlight SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet 'Cinta Amara', 'Dari Jendela SMP' & Un1ty dan Christie (7 Agustus 2021)



Jakarta, 7 /8/2021/, radarindonesia.com 


Meet and Greet sore ini berlangsung lebih istimewa karena SCTV Fevers disapa langsung oleh pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Rey Bong dan Sandrinna Michelle bersama Dude Harlino, Alyssa Soebandono, dan Ciara Brosnan yang merupakan pemain sinetron terbaru SCTV “Cinta Amara”. 


Tidak ketinggalan Un1ty dan Chistie juga turut memeriahkan di Meet and Greet kali ini.




“Kita akan memberikan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya untuk HUT 31 SCTV dan mungkin pembawaannya akan lebih dewasa karena kita sekarang sudah SMA”, tutur Rey Bong yang langsung ditambahkan oleh Sandrinna Michelle bahwa akan ada tambahan pemain baru di Malam Puncak HUT 31 SCTV mendatang.


Rey Bong berharap bisa memerankan karakter pembunuh berdarah dingin jika diberi kesempatan. Sementara Sandrinna Michelle ingin memainkan karakter antagonis. “Tapi kayaknya wajah aku kurang cocok deh untuk peran antagonis”, ujar Sandrinna.


Christie dipastikan akan tampil di Malam Puncak HUT 31 SCTV. 


“Pastinya aku sedang banyak latihan belakangan ini spesial untuk HUT 31 SCTV. Akan ada kejutan juga nantinya, ditunggu aja yaa”, ungkap Christie yang memberi sedikit bocoran mengenai penampilannya di Malam Puncak HUT 31 SCTV.


Christie mengaku tetap berkarya di tengah situasi pandemi saat ini dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan selalu menjaga stamina tubuh. Selama masa PPKM Christie justru lebih produktif membuat konten digital hingga lebih sering baking di rumah.


Pemain sinetron terbaru SCTV “Cinta Amara” juga berkesempatan hadir di Meet and Greet sore ini. “Sangat bersyukur karena bisa diberi kesempatan bermain lagi. 


Kali ini selain bersama istri juga bersama Ciara meski masih kecil tapi aktingnya luar biasa. Saksikan yaa sinetron “Cinta Amara” mulai besok Senin jam 2 siang”, ajak Dude Harlino.



“Seneng banget karena banyak teman disini”, seru Ciara Brosnan dengan penuh ceria yang mengaku tidak merasa kesulitan selama syuting. Ciara Brosnan mengaku lebih banyak konsentrasi ketika harus beradegan menangis di sinetron “Cinta Amara”.


“Cinta Amara” ini mengenai kehidupan anak-anak dan keluarga. Kita jadi bisa lebih banyak menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orangtua. Kehidupan Amara ini juga mengajarkan kita lebih banyak mendidik anak”, ungkap Alyssa Soebandono.


“Sinetron ini memberikan banyak pesan kepada orangtua yang mungkin selama ini tidak disadari oleh kebanyakan orang mengenai perasaan seorang anak jika diperlakukan berbeda”, tutur Dude Harlino.


Xtraordinary Meet and Greet sore ini kian semarak setelah Un1ty menyapa langsung SCTV Fevers. Un1ty mengungkap juga akan memberikan penampilan sangat spesial untuk Malam Puncak HUT 31 SCTV mendatang.


“Selama pandemi ini kita lebih banyak kegiatan melalui sosial media. Kita masih tetap produktif dan menyapa penggemar”, cerita Gilang ‘Un1ty’.


Pada kesempatan kali ini pun SCTV dihibur dengan suara merdu Christie menyanyikan lagu “Pelangi” begitu pula dengan Un1ty yang menyanyikan penggalan lagu dari salah satu single terbaru Un1ty.


Rey Bong memberanikan diri untuk memberikan gombalan untuk Christie dilanjutkan dengan Ricky ‘Un1ty’. “Christie, apa aku harus jadi balon dulu supaya kamu pegang erat-erat?”, gombal Ricky ‘Un1ty’ yang sukses membuat Christie tersipu malu.


Sementara Alyssa Soebandono mengungkap bahwa Dude Harlino sering memberikan gombalan dalam bentuk pantun. Dude Harlino pun langsung membacakan salah satu pantun romantis untuk Alyssa Soebandono.


Sandrinna Michelle juga memberanikan diri untuk memberikan gombalan kepada Shandy ‘Un1ty’. “Kak Shandy tau gak cuka apa yang manis? Cuka sama kamu”, goda Sandrinna Michelle.


“Selamat ulang tahun untuk SCTV. Sejak saya kecil saya terus berharap SCTV dapat terus mengedukasi pemirsanya dan memberikan tontonan berkualitas”, harap Rey Bong.


Ucapan untuk SCTV juga datang dari pemain sinetron “Cinta Amara”. “Selamat ulang tahun yang ke-31 untuk SCTV semoga bisa terus berjaya dan dicintai pemirsanya”, tutur Dude Harlino bersama Alyssa Soebandono dan Ciara Brosnan.


“Dirgahayu SCTV semoga terus sukses dan program-programnya makin banyak disukai pemirsanya”, tutur Christie.


“Selamat ulang tahun SCTV yang ke-31. Semoga SCTV semakin sukses dan menampilkan acara-acara yang bagus. Semoga juga bisa terus mengundang kita”, harap Un1ty secara bergantian.




“Jangan lupa saksikan “Cinta Amara” mulai Senin, 9 Agustus 2021 jam 14.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua”, ajak pemain sinetron “Cinta Amara”.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes