partner

partner

Highlight Segmen 1 Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary

 




Jakarta, 25 Agustus 2021, radarindonesia.com 




Sang Living Legend Iwan Fals membuka Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary lewat lagu “Mata Dewa” dengan syahdu dan lirik penuh makna. 


Pemirsa SCTV langsung disuguhkan dengan tata panggung spektakuler persembahan SCTV di puncak perayaan hari jadinya ke-31.


Penampilan Xtraordinary juga dihadirkan oleh penyanyi Indonesia yang telah mengukir sederet prestasi di kancah internasional, Agnez Mo menyanyikan lagu “Long As I Get Paid” dan “F Yo Love Song”.




Tak hanya tampil sendiri, khusus di HUT SCTV 31, Agnez Mo juga tampil berkolaborasi dalam "Agnez Mo Sisterhood Collaboration" bersama Chloe X. Keduanya tampil kompak dengan dance yang memukau membawakan lagu berjudul “Temperature”. 




Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato hadir memandu Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary hingga usai acara. Uang tunai senilai Rp 310 Juta juga akan dibagikan oleh SCTV kepada pemirsa SCTV yang beruntung menyelesaikan sejumlah tantangan yang diberikan.


Couple Love Story dari sederet sinetron unggulan SCTV yakni “Love Story The Series”, “Dari Jendela SMP”, “Buku Harian Seorang Istri”, dan “Badai Pasti Berlalu” juga hadir memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary.




Michelle Ziudith, Stefan William, dan Immanuel Caesar Hito tampil romantis menyanyikan lagu “Terlanjur Mencinta” disusul dengan penampilan Couple Love Story dari sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yakni Zoe Jackson dan Cinta Brian menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Mahen berjudul “Pura-Pura Lupa”.




Penampilan Couple Love Story lainnya ditampilkan oleh pasangan suami istri dalam sinetron “Love Story The Series” yakni Giorgino Abraham dan Yasmin Napper menyanyikan lagu “Sedang Sayang-Sayangnya” yang dipopulerkan oleh Mawar De Jongh.


Tidak ketinggalan Couple Love Story sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, dan Saskia Chadwick tampil kompak menyanyikan lagu “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti”.




Kolaborasi Xtraordinary ditampilkan oleh  Michelle Ziudith, Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Zoe Jackson, Cinta Brian, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, dan Saskia Chadwick menyanyikan lagu “Melukis Senja”.


Follow our social media:

Website: www.sctv.co.id

Facebook: /SCTV

Twitter: @SCTV

Instagram : @SCTV

Vidio: @SCTV

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes