partner

partner

Highlight Segmen 3 Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary



Jakarta, 25 Agustus 2021, radarindonesia.com

 

Lebih dari 2.000 video telah terkumpul dari pemirsa SCTV yang antusias mengikuti #AduAkting31 Challenge bersama bintang-bintang SCTV. 




Sebanyak 12 peserta terbaik telah ditentukan untuk kembali berjuang di Xtraordinary Games demi memperebutkan hadiah total senilai Rp 310 Juta.



Pada babak penyisihan, dua belas peserta yang beruntung dibagi menjadi dua tim yakni Tim Xtra dan Tim Ordinary.


Promotor dari Tim Xtra hadir langsung Cinta Brian, Zoe Jackson dan Hanna Saraswati. Sementara dari Tim Ordinary hadir Giorgino Abraham, Yasmin Napper, dan Antonio Blanco Jr sebagai promotor. 


Seluruh promotor juga diminta untuk mengawasi jalannya Xtraordinary Games untuk memastikan tidak ada kecurangan.




Dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dan setelah melalui PCR test dengan hasil negatif, SCTV hadirkan langsung 12 peserta Xtraordinary Games di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary untuk menyelesaikan sejumlah tantangan untuk lolos ke babak selanjutnya dan membawa pulang hadiah total senilai Rp 310 Juta.



Tantangan pertama yang diberikan untuk masing-masing tim adalah menarik 1 unit bus tingkat dengan berat total 14 ton. Masing-masing bus juga ditumpangi oleh promotor dari Tim Xtra dan Tim Ordinary. Tim yang berhasil sampai di garis finish lebih awal akan melaju ke babak selanjutnya.



Tim Xtra berhasil sampai di garis finish lebih awal dibandingkan Tim Ordinary. Dengan demikian 6 orang dari Tim Xtra sukses melaju ke babak selanjutnya.



Kemeriahan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary terus berlanjut lewat penampilan kolaborasi Via Vallen dengan Nassar dalam “The Cute dan Kiyowo”.




Lagu “Selingkuh” dinyanyikan medley dengan lagu “Gejolak Asmara” oleh Via Vallen dan Nassar.




Oppa Nassar Kiyowo tampil mengenakan kostum serba Xtraordinary kompak bersama Via Vallen menghebohkan panggung Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary.


Follow our social media:

Website: www.sctv.co.id

Facebook: /SCTV

Twitter: @SCTV

Instagram : @SCTV

Vidio: @SCTV

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes