partner

partner

Highlight Segmen 5 Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary



Jakarta, 25 Agustus 2021, radarindonesia.com 





“Dari Jendela SMP The Musical” memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary dengan suasana persahabatan di antara remaja SMA dengan latar belakang di halaman Sekolah Merdeka Mandiri. 



Lagu “Sahabat Sejati” yang dipopulerkan oleh grup band Sheila On 7 dinyanyikan dengan kompak oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Emyrrazan, Flavio, Aqeela Calista, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, dan Rassya Hidayah. 


Kisah dibuka dengan perdebatan antara Joko (Rey Bong) dengan Damar (Emyrrazan) yang mendapat pembelaan dari Wulan (Sandrinna Michelle).


Sementara di sisi lain Indro (Rassya Hidayah) sedang mengganggu romantisme Shanti (Saskia Chadwick) dengan Roni (Kiesha Alvaro). 


Tiba-tiba Ria (Aqeela Calista) mengumumkan akan merayakan ulang tahun dan mengundang semua teman-teman untuk hadir bersama pasangan. 

Konflik mulai memanas manakala semua teman-teman Ria saling bersaing mendapatkan pasangan.


Joko ingin menjadikan Wulan sebagai pasangan untuk datang di acara ulang tahun Ria. 

Namun Wulan tidak memenuhi keinginan Joko dan justru mengajak Damar untuk pergi bersama. Gayung pun bersambut, Damar memenuhi ajakan Wulan. 


Meski Raquel (Flavio) terus berupaya mendapatkan hati Joko, namun Joko bersikeras menolak ajakan Raquel dan tetap berharap bisa pergi bersama Wulan.




Hari istimewa perayaan ulang tahun Ria pun tiba.

Indro datang seorang diri dan memberikan hadiah spesial untuk Ria. 

Di tengah acara berlangsung, tiba-tiba kedatangan Wulan bersama Damar mengalihkan perhatian seluruh tamu undangan. 

Semua berdecak kagum melihat kecantikan Wulan.

“Kamu memang cantik sekali malam ini”, puji Damar sambil tersipu. 

Sementara itu Joko masih dirundung rasa kecewa melihat kedatangan Wulan bersama Damar.

Usaha Joko tidak berhenti sampai di situ saja. 

Joko masih berusaha mendekati Wulan yang justru membuat Raquel semakin kesal melihatnya. 

Kekesalan Raquel semakin memuncak hingga sengaja mengotori dress yang dikenakan Wulan. 

Seolah bermaksud baik, Raquel pun mengajak Wulan untuk pergi membersihkan baju Wulan. 

Raquel justru membawa Wulan ke sebuah gudang dan mengunci Wulan di dalam gudang seorang diri.

Lagu “Denting” dinyanyikan Wulan ketika merasa kesepian terkurung di dalam gudang. 

Mengetahui Wulan hilang, Joko dan teman-teman pun berusaha menemukan Wulan. 

Hingga akhirnya Joko berhasil menemukan Wulan dan membebaskannya dengan berbagai cara. 

Tanpa sengaja keduanya pun saling menatap satu sama lain dan teringat berbagai kenangan indah yang mereka lewati bersama di masa lalu. 

Lagu “Salahkah Bila Diriku Mencintaimu” dinyanyikan dengan penuh romantis oleh Wulan dan Joko.



Joko kesal karena mengetahui kejadian yang dialami oleh Wulan adalah ulah Raquel dan Ria. Joko pun mengajak Wulan pergi dari pesta ulang tahun Ria. 


Wulan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Joko karena telah menolong dirinya. 


Kisah ditutup dengan kebersamaan Joko dan Wulan di sebuah danau yang memiliki kenangan istimewa bagi Joko bersama seseorang yang tidak lain adalah Wulan.



Suasana syahdu Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary terus berlanjut dengan penampilan Christie yang tampil duet dengan Mawar De Jongh menyanyikan lagu “Pelangi” dilanjutkan lagu “Mesin Waktu”.




Tantangan Xtraordinary Games terus berlanjut untuk memperebutkan hadiah senilai Rp 310 Juta. Enam peserta dari Tim Xtra kali ini harus bersaing secara individu beradu cepat menjawab dengan benar sebanyak 31 pertanyaan seputar tayangan SCTV yang diberikan oleh Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato sebagai host.

“Dari keenam peserta ini emang keren-keren semua. Tapi gue pilih Yusuf yang terlihat paling tenang. 


Biasanya yang terlihat tenang justru lebih fokus”, ungkap Giorgino Abraham yang berbeda pendapat dengan Yasmin Napper yang lebih menjagokan Robi.



Anthonio Blanco Jr tertawa bahagia ketika mengetahui peserta yang dijagokannya yakni Teguh menjadi peserta dengan jumlah jawaban benar terbanyak dan tercepat disusul dengan Chytra dan Yusuf. 




Dengan demikian Teguh, Chytra, dan Yusuf berhasil melaju ke babak Final untuk memperebutkan hadiah senilai Rp. 310 Juta dan pajak ditanggung oleh SCTV.



Kemeriahan di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary kian semarak dengan penampilan kolaborasi Noah bersama Rossa dan JKT48 yang menyanyikan lagu dalam tiga bahasa yakni Indonesia, Korea, dan Jepang dalam “Trilingual Collaboration”.




Lagu yang dipopulerkan oleh Noah berjudul “Semua Tentang Kita” kali ini dinyanyikan oleh Noah bersama Rossa secara Xtraordinary dengan aransemen musik berbeda dan sebagian lirik dinyanyikan dalam bahasa Korea.


Tidak ketinggalan lagu yang begitu fenomenal “Hati Yang Kau Sakiti” juga dibawakan di panggung spektakuler Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary dengan menyisipkan lirik berbahasa Jepang.



Aransemen musik berbeda juga dihadirkan lewat lagu “Mungkin Nanti” yang kali ini ditampilkan oleh grup band Noah bersama JKT48. Lirik lagu yang dinyanyikan oleh JKT48 dalam bahasa Jepang juga menjadikan lagu “Mungkin Nanti” terasa lebih Xtraordinary.


Follow our social media:

Website: www.sctv.co.id

Facebook: /SCTV

Twitter: @SCTV

Instagram : @SCTV

Vidio: @SCTV

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes