partner

partner

Highlight Segmen 7 Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary



Jakarta, 25 Agustus 2021, radarindonesia.com 


“Sesuai dengan tema HUT SCTV kali ini, saya akan tampil lebih Xtraordinary dibanding penampilan saya sebelumnya. 


Empat tahun lalu saya bermain ilusi dan berjalan diluar dugaan saya yang tidak bisa saya lupakan hingga saat ini. 


Ketika saya ditawarkan untuk tampil kembali di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary kali ini saya kembali teringat dengan kejadian empat tahun lalu”, cerita Demian mengenai aksi ilusi yang akan ditampilkannya dalam “Demian – Table of Death”.




“Gue tahu penampilan lo empat tahun lalu yang diluar dugaan, terus kenapa lo sekarang melakukan aksi yang mirip? Lo yakin?”, ujar Raffi Ahmad yang mencoba meyakinkan Demian.


Kali ini Demian dengan penuh keyakinan justru mengajak Rangga Azof dan Haico Van Der Vekken untuk terlibat dalam aksi ilusi yang mengharuskan Demian berhasil membebaskan dirinya sebelum tali yang dibakar terputus dalam waktu maksimal 2 menit. 




Jika Demian tidak berhasil meloloskan diri dalam waktu tersebut maka tali akan terputus dan menjatuhkan senjata tajam dan besi seberat 140 – 150 kg yang tepat berada di atas tubuh Demian.


Pasangan Rangga Azof dan Haico Van Der Vekken diminta untuk memastikan gembok dan rantai yang mengunci tangan dan kaki Demian. 


Meski dengan penuh rasa takut, Haico Van Der Vekken dan Rangga Azof tetap memenuhi permintaan Demian.


Setelah tali terputus dan besi seberat 140 - 150kg seketika jatuh namun Demian belum terlihat keluar. 


Raffi Ahmad, Rangga Azof, dan Haico Van Der Vekken dengan penuh ketegangan menantikan Demian yang tidak kunjung menampakkan diri.


Ketegangan pun mereda ketika Demian keluar dalam kondisi baik.




“Jujur gue kira tadi memang ada kesalahan karena tadi gue lihat masih ada kaki”, ungkap Rangga Azof di hadapan Demian, Haico Van Der Vekken, dan Raffi Ahmad.



“Jujur tadi memang terjadi diluar dugaan juga karena tali sudah terputus sebelum waktu yang seharusnya.


Meski demikian karena telah berhasil, saatnya bilang Sempurna!”, ujar Demian dengan penuh senyum sekaligus menyudahi aksi Xtraordinary persembahan Demian.




Penampilan Xtraordinary juga dihadirkan oleh Judika yang menyanyikan single terbaru Judika berjudul “Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja”.


Follow our social media:

Website: www.sctv.co.id

Facebook: /SCTV

Twitter: @SCTV

Instagram : @SCTV

Vidio: @SCTV

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes