partner

partner

Jangkau Lebih Banyak Audiens Melalui #MulaiDariSnack



Jakarta, 4 Agustus 2021, radarindonesia.com 


SnackVideo untuk pertama kalinya di Indonesia menginisiasi kampanye #MulaiDariSnack. Kampanye ini bertujuan untuk menciptakan peluang bagi konten kreator agar dapat berkolaborasi dengan merek dan sebaliknya, sehingga dapat memperluas jangkauan di komunitas sosial Indonesia. 


Di kampanye ini, SnackVideo menampilkan tujuh pembuat konten terbaiknya untuk menginspirasi anak muda Indonesia dalam menemukan passion mereka, membawa orisinalitas, dan menjadi diri mereka sendiri dalam setiap konten yang dibuat.


“SnackVideo telah mengembangkan dan menumbuhkan komunitas dari jutaan pengguna yang membuat, mengunggah, berbagi, dan menikmati cerita dalam bentuk video pendek. 


Dengan kampanye #MulaiDariSnack, kami bermaksud memberikan kesempatan bagi semua orang untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas mereka dengan membuat dan berbagi video pendek, serta bagi bisnis untuk dapat bercerita dan menjangkau konsumen mereka,” ucap Yugo Prabowo, Head of Business Operations Indonesia, SnackVideo.


Ketujuh konten kreator yaitu, Dini Putri Aprilia, Yully Zhang, Tya Kemala, Angelia Jovanka, Salsa Nazelia, Galih Sampoerna Aji, dan Nobitadit dipilih karena orisinalitas konten serta cerita yang mewakili bakat, minat, dan latar belakang masing-masing. 


Melalui kampanye ini, SnackVideo juga akan menciptakan lebih banyak peluang bagi jutaan konten kreator lain di platformnya untuk bekerja sama dengan merek lokal dan internasional, mulai dari e-commerce dan bioskop, hingga fintech dan FMCG, seperti JD.ID, Cinepolis, Fruit Tea, DANA, Storie.id, Focallure, dan PinkFlash Cosmetics. 


Jutaan konten kreator diajak untuk berbagi pengalaman mereka secara jujur mengenai masing-masing produk dari merek tersebut, termasuk beberapa produk yang belum dirilis.


Review video singkat yang akan ditampilkan di platform SnackVideo tidak hanya akan membantu merek dalam mencapai komunitas sosial Indonesia yang lebih luas, tetapi juga untuk mengedukasi, memberdayakan, dan mengundang komunitas lokal untuk membuat keputusan yang lebih tepat tentang produk terkait.


“Seiring dengan semakin berkembangnya gaya hidup digital, terlebih di komunitas sosial di Indonesia, konten bermakna yang dibuat oleh konten kreator akan memastikan review video ini menjangkau mereka yang benar-benar menganggapnya relevan. 


Kami senang dapat menjembatani kolaborasi antara konten kreator SnackVideo dan merek lokal dan internasional terkemuka, di mana komunitas sosial Indonesia dapat menantikan penjelasan review terbaik yang bermanfaat, serta unik, menghibur, dan juga inspiratif,” ucap Teng Yee Kiong, Head of Business Development dan Strategic Partnership Indonesia, SnackVideo.


SnackVideo berharap kampanye ini akan membuka peluang lebih banyak bagi para konten kreator, mitra, dan merek untuk mendapatkan sorotan di komunitas sosial Indonesia. Kisah ketujuh konten kreator terbaik juga dapat dilihat di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes