partner

partner

WAKIL KOMANDAN SESKOAL PIMPIN APEL KHUSUS DENGAN TETAP MENJALANKAN PROTOKOL KESEHATAN

 


Seskoal, 02 Agustus 2021, radarindonesia.com 




Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Wadanseskoal) Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla memimpin secara langsung Apel Khusus dengan tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, yang bertempat di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (02/8).




Mengawali sambutannya, Wadan Seskoal  kepada Seluruh Personil Seskoal menjaga kesehatan untuk diri sendiri maupun keluarga, dan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA 2021 supaya memanfaatkan Patun Dosen pembimbingnya dan harus lebih banyak berkordinasi masalah Tesis agar nantinya Pasis dapat ilmu yang bermanfaat untuk penugasan di kesatuannya masing-masing. 


Sehingga pada apel khusus hari ini dapat berkumpul meskipun ditengah pandemi Covid-19 ini dan tetap harus menjalankan protokol kesehatan dimana pun kita berada.


Lebih lanjut dikatakan Wadan Seskoal, agar personel Seskoal dan para Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 tetap melaksanakan protokol kesehatan yang  ditetapkan pemerintah dengan menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan, menjaga kebersihan diri dan keluarga, menjaga kebersihan lingkungan agar bersih dan rapi. 




Wadan Seskoal juga mengingatkan agar seluruh personel Seskoal dalam melaksanakan aktivitas atau tatanan kehidupan baru, diharapkan tidak berlebihan (euforia) menyambut kenormalan baru karena transmisi Covid-19 antar masyarakat masih terus terjadi. 


Oleh karena itu, kita harus tetap menjalankan dengan disiplin protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.  


Pada kesempatan itu pula, Wadan Seskoal mohon diri karena akan mutasi ke Lantamal XIV Sorong dan mohon maaf apabila di penugasan selama dua setengah tahun bertugas di Seskoal terdapat kesalahan dan kekhilafan.




Hal ini tentunya selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam upaya membangun Sumber Daya Manusia TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.






Hadir dalam apel Khusus tersebut Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.E., M.Si, Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han) Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CFRA Pejabat Utama (PJU) Seskoal Patun Dosen Seskoal dan Personel Seskoal baik militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-59 TA. 2021.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes