partner

partner

Noui Rilis Single "hometonone", Kerinduan Akan Sebuah Rumah


Jakarta, 16 Agustus 2021, radarindonesia.com 


Setelah sebelumnya merilis “everytime we fall” dengan Wonderland Records / Universal Music Indonesia, noui kini kembali hadir dengan single keduanya “hometonone”.


noui pertama kali memulai perjalanan menyanyinya melalui internet, di mana dia biasa membuat cover lagu di saluran YouTube-nya. 


Dengan kecintaannya pada seni, serta hobinya dalam menyanyi-menulis lagu dan menulis puisi, ia kemudian mulai menulis lagu-lagunya sendiri. 


Sebagai seseorang yang berfokus pada sisi baik dari sebuah tragedi, noui ingin meningkatkan kesadaran dan mendorong orang untuk meromantisasi dan menghargai setiap momen yang mereka miliki dalam hidup. 


Dengan sedikit sentuhan filosofi dalam musiknya, ia berharap dapat memberikan semacam harapan dan persahabatan bagi para pendengarnya, atau bahkan mengubah cara mereka hidup dan memandang sesuatu melalui musiknya. 


Oleh karena itu, dia selalu memasukkan makna tersembunyi dalam lagu-lagunya, kebanyakan tentang kebenaran keberadaan, momen, dan kegilaan, seperti dalam single sebelumnya “everytime we fall” 


Melalui single terbarunya, “hometonone”, noui membawakan ide tentang menemukan arti rumah dan menemukan kedamaian ditengah ketidakpastian. 


Hidup memang penuh dengan kejutan dan terkadang tak jarang kejutan tersebut menghasilkan situasi yang tidak diinginkan. 


Seseorang dapat merasa seolah-olah mereka tidak memiliki rumah ketika mereka dipaksa untuk menyendiri. Ini adalah saat dimana mereka akan mulai mencari arti dari apa pun yang ia anggap sebagai rumah.


Ketika seseorang mulai menjelajah ke hal yang tidak diketahui dan menyadari betapa kecil dirinya, mereka mungkin mulai bertanya-tanya apa arti rumah sebenarnya. Apakah rumah adalah surga, apakah sebuah tujuan akhir, apakah rumah adalah sesuatu yang nyata? Apakah suatu hal dapat membawa seseorang untuk pulang di penghujung hari? Mungkin iya, mungkin tidak, dan menemukan kedamaian di tengah pertanyaan itu.


Sebuah lagu yang terbuka untuk interpretasi, “hometonone” yang melankolis dan penuh perasaan ini mengajak pendengarnya untuk mencari apakah arti rumah untuk diri mereka dan apakah mereka telah menemukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes