partner

partner

Oseng Mercon Sengkel Empat Saudara Rilis Varian Baru Rendang Daging Sengkel Khas Minang



Jakarta, 25 Agustus 2021, radarindonesia.com 




Siapa yang tak kenal dengan oseng-oseng mercon? Yup, makanan tradisional khas Yogyakarta ini terkenal dengan rasa pedas yang dahsyat sehingga digambarkan seperti mercon yang meledak. Itulah mengapa makanan ini disebut Oseng-oseng Mercon. 





Salah satu oseng-oseng mercon yang sempat viral adalah Oseng Mercon Sengkel dari Empat Saudara. 




Hampir seluruh food blogger memberi rating 10/10 karena kelezatannya, dan tentu saja karena rasa pedas yang seolah meledak dimulut tapi juga dapat membuat mereka ketagihan. 


Lalu apa sih, yang membuat oseng mercon sengkel Empat Saudara ini lebih unggul dari oseng mercon lain? Yuk, kita simak!




1. Fresh. Empat saudara memproduksi oseng merconnya setiap hari dan langsung dijual ke customer. Jadi bukan dalam keadaan frozen seperti makanan beku lain pada umumnya.


2. Tahan maximal 1 bulan di suhu ruang. Kok bisa? Bisa dong. Karena semua produk Empat Saudara melewati proses sterilisasi yang dapat membunuh bakteri dan virus jahat sehingga makanan dapat tahan lebih lama tanpa bahan pengawet.


3. Dapat langsung dimakan. Ini sangat membantu buat mereka yang sedang travelling, susah cari dapur dan bahan makanan lain. Tinggal stock beberapa bungkus Oseng Mercon Sengkel, siapkan nasi, dan oseng mercon dapat langsung konsumsi tanpa dihangatkan terlebih dahulu. 





Nah, minggu ini Empat Saudara mengeluarkan varian baru, loh. Rendang Daging Sengkel khas Minang. Penasaran dengan rasanya? Bisa order melalui WA 0816905331 atau kepoin aja IG nya @osengmerconsengkel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes