partner

partner

*Personel Satgas Yonif 144/JY Sosialisasikan Prokes Dengan Pasang Spanduk di Wilayah Perbatasan*



JAKARTA, tniad.mil.id, 21 Agustus 2021, radarindonesia.com  


- Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menyosialisasika protokol kesehatan dengan memasang spanduk di Desa Sei Mawang 1 Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Sabtu (21/08/2021).


Dijelaskannya, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Seimawang 1, dengan memasang spanduk yang bertuliskan imbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.


"Selain menyosialisasikan melalui cara verbal, kami juga menyosialisasikan dengan cara non verbal yaitu dengan pemasangan spanduk imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, " ujarnya.


"Spanduk imbauan kami Padang di titik-titik yang sering dilalui warga dan juga lokasi keramaian, sehingga siapapun dapat membaca dan selalu ingat pentingnya protokol kesehatan dan menyadari bahwa pandemi Covid - 19 belum berakhir, " imbuhnya.


Di tempat terpisah,  Kristianus (63) selaku Tokoh Masyarakat Sei Mawang 1, mengatakan,  pemasangan spanduk prokes ini diharapkan dapat semakin mengingatkan warga bahwa setiap orang harus saling menjaga demi kesehatan bersama. 


"Warga kita dapat melihat bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga jarak dalam beraktivitas, serta kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Satgas yang telah berinisiatif dan membantu kegiatan ini, "  ucapnya.

 



Letda Inf Agus Haris dan perseonel Satgas lainnya saling bekerja sama dengan masyarakat dalam pemasangan spanduk, pemasangannya di tempat yang strategis agar mudah dibaca oleh warga, " tuturnya.(Dispenad)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes